Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-jiaxing-yuehe-hotel-jiaxing.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-jiaxing-yuehe-hotel-jiaxing.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-jiaxing-yuehe-hotel-jiaxing.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-jiaxing-yuehe-hotel-jiaxing.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China. Anda sedang mencari hotel di area No.118,Tongle Road Jiaxing China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China?


Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China memang sangat bagus. Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China juga lumayan terjangkau. CS Jiaxing Yuehe Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jiaxing Yuehe Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China
(c) wikipedia.org


Jiaxing Yuehe Hotel sendiri beralamat di No.118,Tongle Road. Termasuk dalam kota Jiaxing. Jiaxing Yuehe Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jiaxing Yuehe Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jiaxing Yuehe Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jiaxing Yuehe Hotel, jam checkout adalah jam . Jiaxing Yuehe Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Jiaxing Yuehe Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jiaxing Yuehe Hotel sejumlah 203 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jiaxing Yuehe Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jiaxing Yuehe Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Jiaxing Yuehe Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 90 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jiaxing Yuehe Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.749489,30.772442. Untuk lebih detail tentang Jiaxing Yuehe Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China

Nama Hotel : Jiaxing Yuehe Hotel
Alamat Hotel Jiaxing Yuehe Hotel : No.118,Tongle Road
Kota Hotel Jiaxing Yuehe Hotel : Jiaxing
Negara Hotel Jiaxing Yuehe Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Jiaxing Yuehe Hotel : 120.749489,30.772442
Jam Checkin Jiaxing Yuehe Hotel :
Jam Checkout Jiaxing Yuehe Hotel :
Jumlah Kamar Jiaxing Yuehe Hotel : 203
Harga Menginap Jiaxing Yuehe Hotel Mulai : 90 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China

Distance Less is More = 77.2 km

7.6 km - Head south on G15W常台高速/G15W
Toll road

0.4 km - Take exit 滨海新城北 toward 滨海大道
Toll road

0.8 km - Keep right to stay on Exit 滨海新城北
Partial toll road

42 m - Keep left at the fork to continue toward 滨海大道
1.0 km - Turn left onto 滨海大道
54.7 km - Turn left to merge onto G15W常台高速/G15W
Partial toll road

1.1 km - Take exit 南湖/嘉兴 toward 南湖大道
Toll road

5.6 km - At 南湖(嘉兴南)收费站, continue onto 南湖大道
0.8 km - Turn left onto 二号路/由拳路
2.1 km - Turn right at the 2nd cross street onto 新气象路
2.8 km - Turn left onto 南湖大桥/南溪路/禾兴南路
Continue to follow 禾兴南路

0.2 km - Turn right onto 同乐路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jiaxing Yuehe Hotel Jiaxing China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-jiaxing-yuehe-hotel-jiaxing.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: