Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-kota-tinggi-waterfalls.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-kota-tinggi-waterfalls.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-kota-tinggi-waterfalls.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-kota-tinggi-waterfalls.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area KM16, Jalan Lombong Kota Tinggi Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia?


Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia memang sangat bagus. Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Kota Tinggi Waterfalls Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kota Tinggi Waterfalls Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia
(c) wikipedia.org


Kota Tinggi Waterfalls Resort sendiri beralamat di KM16, Jalan Lombong. Termasuk dalam kota Kota Tinggi. Kota Tinggi Waterfalls Resort salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kota Tinggi Waterfalls Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kota Tinggi Waterfalls Resort adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kota Tinggi Waterfalls Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Kota Tinggi Waterfalls Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Kota Tinggi Waterfalls Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kota Tinggi Waterfalls Resort sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kota Tinggi Waterfalls Resort juga sangat banyak dengan terbukti Kota Tinggi Waterfalls Resort mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Kota Tinggi Waterfalls Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 43 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kota Tinggi Waterfalls Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.833931,1.829255. Untuk lebih detail tentang Kota Tinggi Waterfalls Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia

Nama Hotel : Kota Tinggi Waterfalls Resort
Alamat Hotel Kota Tinggi Waterfalls Resort : KM16, Jalan Lombong
Kota Hotel Kota Tinggi Waterfalls Resort : Kota Tinggi
Negara Hotel Kota Tinggi Waterfalls Resort : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Kota Tinggi Waterfalls Resort : 103.833931,1.829255
Jam Checkin Kota Tinggi Waterfalls Resort : 3:00 PM
Jam Checkout Kota Tinggi Waterfalls Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Kota Tinggi Waterfalls Resort : 18
Harga Menginap Kota Tinggi Waterfalls Resort Mulai : 43 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia

Distance Less is More = 137 km

0.4 km - Head south on Onraet Rd toward PIE
Partial restricted usage road

17.4 km - Merge onto PIE
1.3 km - Keep right to stay on PIE
1.2 km - PIE turns slightly left and becomes ECP
0.2 km - Take exit 2A for Changi Coast Rd toward Changi Village
2.6 km - Continue onto Tanah Merah Coast Rd
0.3 km - Turn right onto Tanah Merah Ferry Rd
36 m - Turn right
0.1 km - Continue straight
87 m - Turn left
0.2 km - Turn left
17.3 km - Take the Tanjung Pengelih, MY - Tanah Merah, SG ferry to Pengerang
Toll road
Entering Malaysia

1.3 km - Turn right
0.2 km - Turn left
0.5 km - Turn right
30 m - Turn right toward Jalan Kota Tinggi - Pengerang/Route 90/J52
15.4 km - Turn left onto Jalan Kota Tinggi - Pengerang/Route 90/J52
63.3 km - Turn left onto Jalan Kota Tinggi - Pengerang/Route 92
0.6 km - Turn left onto Jalan Tun Sri Lanang/Route 3
1.1 km - Turn right onto Jalan Kota Kecil
0.4 km - Turn left onto Jalan Sungai Siput
5.4 km - Turn right onto Jalan Kota Tinggi - Kluang/Jalan Lombong
7.5 km - Continue straight onto Jalan Lombong/J171


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kota Tinggi Waterfalls Resort Kota Tinggi Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-kota-tinggi-waterfalls.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: