Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kata-happy-house-phuket.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kata-happy-house-phuket.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kata-happy-house-phuket.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kata-happy-house-phuket.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 13 Patak Road Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Kata Happy House Phuket Thailand?


Kata Happy House Phuket Thailand memang sangat bagus. Kata Happy House Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Kata Happy House Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Kata Happy House juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Kata Happy House. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Kata Happy House Phuket Thailand
(c) wikipedia.org


Kata Happy House sendiri beralamat di 13 Patak Road. Termasuk dalam kota Phuket. Kata Happy House salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Kata Happy House. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Kata Happy House adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Kata Happy House, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Kata Happy House sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Kata Happy House juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Kata Happy House sejumlah 25 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Kata Happy House juga sangat banyak dengan terbukti Kata Happy House mendapatkan penilaian rata-rata 7.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Kata Happy House ditawarkan dengan harga mulai dari 33 USD. Jika Anda ingin menuju ke Kata Happy House sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.310226,7.819677. Untuk lebih detail tentang Kata Happy House berikut info jelasnya.


Detail Info Kata Happy House Phuket Thailand

Nama Hotel : Kata Happy House
Alamat Hotel Kata Happy House : 13 Patak Road
Kota Hotel Kata Happy House : Phuket
Negara Hotel Kata Happy House : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Kata Happy House : 98.310226,7.819677
Jam Checkin Kata Happy House : 2:00 PM
Jam Checkout Kata Happy House : 12:00 AM
Jumlah Kamar Kata Happy House : 25
Harga Menginap Kata Happy House Mulai : 33 USD


Berikut adalah Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand

Distance Less is More = 11.6 km

0.3 km - Head northwest toward Route 4233
1.2 km - Turn right onto Route 4233
0.2 km - Continue onto ทางหลวงชนบท ภูเก็ต 4161
0.2 km - Continue onto Route 4233
1.0 km - Turn left
0.4 km - Continue straight
6.7 km - Turn right onto Route 4233
1.5 km - Continue straight onto ถนน โคกโตนด


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Kata Happy House Phuket Thailand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-kata-happy-house-phuket.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: