Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-romance-valley-ella-sri.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-romance-valley-ella-sri.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-romance-valley-ella-sri.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-romance-valley-ella-sri.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka. Anda sedang mencari hotel di area Viharagala, Beragala, Haputale Ella Sri Lanka? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Romance Valley Ella Sri Lanka?


The Romance Valley Ella Sri Lanka memang sangat bagus. The Romance Valley Ella Sri Lanka juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Romance Valley Ella Sri Lanka juga lumayan terjangkau. CS The Romance Valley juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Romance Valley. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  The Romance Valley Ella Sri Lanka
(c) wikipedia.org


The Romance Valley sendiri beralamat di Viharagala, Beragala, Haputale. Termasuk dalam kota Ella. The Romance Valley salah satu kebanggan negara Sri Lanka. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Romance Valley. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Romance Valley adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Romance Valley, jam checkout adalah jam 12:00 PM. The Romance Valley sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


The Romance Valley juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Romance Valley sejumlah 2 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Romance Valley juga sangat banyak dengan terbukti The Romance Valley mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di The Romance Valley ditawarkan dengan harga mulai dari 290 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Romance Valley sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 80.928612,6.759367. Untuk lebih detail tentang The Romance Valley berikut info jelasnya.


Detail Info The Romance Valley Ella Sri Lanka

Nama Hotel : The Romance Valley
Alamat Hotel The Romance Valley : Viharagala, Beragala, Haputale
Kota Hotel The Romance Valley : Ella
Negara Hotel The Romance Valley : Sri Lanka
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel The Romance Valley : 80.928612,6.759367
Jam Checkin The Romance Valley :
Jam Checkout The Romance Valley : 12:00 PM
Jumlah Kamar The Romance Valley : 2
Harga Menginap The Romance Valley Mulai : 290 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka

Distance Less is More = 110 km

8.7 km - Head east on පදලංගල-සූරියවැව පාර
Pass by HSO Viharagala Isuru M.V. (on the right in 4.3 km)

1.5 km - Sharp left to stay on පදලංගල-සූරියවැව පාර
Pass by Sajeero Garments, Sooriyawewa. (on the right)

1.9 km - Turn left onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd
7.1 km - Continue straight past Surangika Stores onto Meegahajandura Rd
Pass by the park (on the right in 1.2 km)

0.6 km - Turn left onto Kumaragama-Mahagalwawa-Meegahajandura Rd
8.3 km - Turn right to stay on Kumaragama-Mahagalwawa-Meegahajandura Rd
12.9 km - Turn right at 16th Mile Post Jct onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd/Thanamalvila Rd
Continue to follow Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd
Pass by H/Oyagawa Model School (on the left in 12.7 km)

34.5 km - Turn left at the gas station onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd/A2
Pass by Kuda Oya Bridge (on the left in 10.2 km)

0.5 km - Turn left onto Wellawaya By Pass
Pass by Wellawaya Budda Statue (on the right)

33.9 km - Turn left at Ella Jct onto A4
Continue to follow කොළඹ - මඩකළපුව ප්‍රධාන පාර
Drive along Wellawaya District Hospital (on the left for 160 m)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Romance Valley Ella Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-romance-valley-ella-sri.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: