Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-forest-by-wangz-singapore.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-forest-by-wangz-singapore.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-forest-by-wangz-singapore.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-forest-by-wangz-singapore.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 145A Moulmein Road Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Forest by Wangz Singapore Singapore?


The Forest by Wangz Singapore Singapore memang sangat bagus. The Forest by Wangz Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Forest by Wangz Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS The Forest by Wangz juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Forest by Wangz. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  The Forest by Wangz Singapore Singapore
(c) wikipedia.org


The Forest by Wangz sendiri beralamat di 145A Moulmein Road. Termasuk dalam kota Singapore. The Forest by Wangz salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Forest by Wangz. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Forest by Wangz adalah jam 14:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Forest by Wangz, jam checkout adalah jam 12:00PM. The Forest by Wangz sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


The Forest by Wangz juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Forest by Wangz sejumlah 38 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Forest by Wangz juga sangat banyak dengan terbukti The Forest by Wangz mendapatkan penilaian rata-rata 9 dari para penginapnya. Harga menginap di The Forest by Wangz ditawarkan dengan harga mulai dari 241 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Forest by Wangz sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.847717,1.318739. Untuk lebih detail tentang The Forest by Wangz berikut info jelasnya.


Detail Info The Forest by Wangz Singapore Singapore

Nama Hotel : The Forest by Wangz
Alamat Hotel The Forest by Wangz : 145A Moulmein Road
Kota Hotel The Forest by Wangz : Singapore
Negara Hotel The Forest by Wangz : Singapore
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel The Forest by Wangz : 103.847717,1.318739
Jam Checkin The Forest by Wangz : 14:00PM
Jam Checkout The Forest by Wangz : 12:00PM
Jumlah Kamar The Forest by Wangz : 38
Harga Menginap The Forest by Wangz Mulai : 241 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore

Distance Less is More = 17.0 km

6.6 km - Head west on Sebana, MY - Harbourfront, SG
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
0.4 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.6 km - Continue straight to stay on Telok Blangah Rd
0.3 km - Turn left onto Kampong Bahru Rd
0.2 km - Slight right toward Kampong Bahru Rd
1.3 km - Continue onto Kampong Bahru Rd
0.6 km - Sharp left onto Jalan Bukit Merah
5.8 km - Turn right to merge onto CTE toward SLE/TPE
Partial toll road

0.2 km - Take exit 7A for Moulmein Rd
0.4 km - Turn left onto Moulmein Rd


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Forest by Wangz Singapore Singapore dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-forest-by-wangz-singapore.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: