Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-gu-tong-holiday-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-gu-tong-holiday-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-gu-tong-holiday-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-gu-tong-holiday-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.2999 Chuanbei Street Zhangjiang Pudong Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China?


Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China memang sangat bagus. Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Gu Tong Holiday Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Gu Tong Holiday Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China
(c) wikipedia.org


Gu Tong Holiday Hotel sendiri beralamat di No.2999 Chuanbei Street Zhangjiang Pudong. Termasuk dalam kota Shanghai. Gu Tong Holiday Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Gu Tong Holiday Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Gu Tong Holiday Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Gu Tong Holiday Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Gu Tong Holiday Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Gu Tong Holiday Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Gu Tong Holiday Hotel sejumlah 458 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Gu Tong Holiday Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Gu Tong Holiday Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Gu Tong Holiday Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 30 USD. Jika Anda ingin menuju ke Gu Tong Holiday Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.612617,31.205284. Untuk lebih detail tentang Gu Tong Holiday Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China

Nama Hotel : Gu Tong Holiday Hotel
Alamat Hotel Gu Tong Holiday Hotel : No.2999 Chuanbei Street Zhangjiang Pudong
Kota Hotel Gu Tong Holiday Hotel : Shanghai
Negara Hotel Gu Tong Holiday Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Gu Tong Holiday Hotel : 121.612617,31.205284
Jam Checkin Gu Tong Holiday Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Gu Tong Holiday Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Gu Tong Holiday Hotel : 458
Harga Menginap Gu Tong Holiday Hotel Mulai : 30 USD


Berikut adalah Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 14.2 km

71 m - Head west on 广丹路 toward 天雄路
0.9 km - Turn right onto 天雄路
0.5 km - Turn right
1.3 km - Turn right onto 369县道/周邓公路/X369
4.0 km - Turn left onto 康新公路/横新公路
Continue to follow 康新公路

2.4 km - Continue onto 金科南路
3.4 km - Continue onto 金科路
0.8 km - Turn right onto 祖冲之路
0.4 km - Turn right onto 高斯路
0.4 km - Turn left onto 川北公路


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Gu Tong Holiday Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-gu-tong-holiday-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: