Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-strahan-holiday-park.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-strahan-holiday-park.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-strahan-holiday-park.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-strahan-holiday-park.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia. Anda sedang mencari hotel di area 6 Innes St West Strahan Australia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Strahan Holiday Park Strahan Australia?


Strahan Holiday Park Strahan Australia memang sangat bagus. Strahan Holiday Park Strahan Australia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Strahan Holiday Park Strahan Australia juga lumayan terjangkau. CS Strahan Holiday Park juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Strahan Holiday Park. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Strahan Holiday Park Strahan Australia
(c) wikipedia.org


Strahan Holiday Park sendiri beralamat di 6 Innes St West. Termasuk dalam kota Strahan. Strahan Holiday Park salah satu kebanggan negara Australia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Strahan Holiday Park. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Strahan Holiday Park adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Strahan Holiday Park, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Strahan Holiday Park sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Strahan Holiday Park juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Strahan Holiday Park sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Strahan Holiday Park juga sangat banyak dengan terbukti Strahan Holiday Park mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Strahan Holiday Park ditawarkan dengan harga mulai dari 126 USD. Jika Anda ingin menuju ke Strahan Holiday Park sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 145.319458,-42.152023. Untuk lebih detail tentang Strahan Holiday Park berikut info jelasnya.


Detail Info Strahan Holiday Park Strahan Australia

Nama Hotel : Strahan Holiday Park
Alamat Hotel Strahan Holiday Park : 6 Innes St West
Kota Hotel Strahan Holiday Park : Strahan
Negara Hotel Strahan Holiday Park : Australia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Strahan Holiday Park : 145.319458,-42.152023
Jam Checkin Strahan Holiday Park : 02:00 PM
Jam Checkout Strahan Holiday Park : 10:00 AM
Jumlah Kamar Strahan Holiday Park : 50
Harga Menginap Strahan Holiday Park Mulai : 126 USD


Berikut adalah Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia

Distance Less is More = 12.3 km

1.7 km - Head southwest toward Macquarie Heads Rd/C251
Restricted usage road

7.9 km - Turn right at the 1st cross street onto Macquarie Heads Rd/C251
2.2 km - Turn right onto Ocean Beach Rd/C250
Continue to follow C250

0.3 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Andrew St/Innes St W/B27
Continue to follow Innes St W/B27

0.1 km - Turn left
7 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Strahan Holiday Park Strahan Australia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/03/rute-alamat-strahan-holiday-park.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: