Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-anahaw-island-view-resort.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-anahaw-island-view-resort.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-anahaw-island-view-resort.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-anahaw-island-view-resort.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Barangay Balite, Oriental Mindoro Calapan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Anahaw Island View Resort Calapan Philippines?


Anahaw Island View Resort Calapan Philippines memang sangat bagus. Anahaw Island View Resort Calapan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Anahaw Island View Resort Calapan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Anahaw Island View Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Anahaw Island View Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Anahaw Island View Resort Calapan Philippines
(c) wikipedia.org


Anahaw Island View Resort sendiri beralamat di Barangay Balite, Oriental Mindoro. Termasuk dalam kota Calapan. Anahaw Island View Resort salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Anahaw Island View Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Anahaw Island View Resort adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Anahaw Island View Resort, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Anahaw Island View Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Anahaw Island View Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Anahaw Island View Resort sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Anahaw Island View Resort juga sangat banyak dengan terbukti Anahaw Island View Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Anahaw Island View Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 37 USD. Jika Anda ingin menuju ke Anahaw Island View Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.160371,13.415878. Untuk lebih detail tentang Anahaw Island View Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Anahaw Island View Resort Calapan Philippines

Nama Hotel : Anahaw Island View Resort
Alamat Hotel Anahaw Island View Resort : Barangay Balite, Oriental Mindoro
Kota Hotel Anahaw Island View Resort : Calapan
Negara Hotel Anahaw Island View Resort : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Anahaw Island View Resort : 121.160371,13.415878
Jam Checkin Anahaw Island View Resort : 1:00 PM
Jam Checkout Anahaw Island View Resort : 12:00 PM
Jumlah Kamar Anahaw Island View Resort : 18
Harga Menginap Anahaw Island View Resort Mulai : 37 USD


Berikut adalah Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines

Distance Less is More = 15.0 km

0.7 km - Head south
0.2 km - Turn left
2.4 km - Turn left
7.1 km - Turn left onto Strong Republic Nautical Hwy/Western Nautical Hwy
Continue to follow Strong Republic Nautical Hwy

0.6 km - Turn left
1.2 km - Turn right
1.9 km - Turn left
0.9 km - Turn right
58 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Anahaw Island View Resort Calapan Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-anahaw-island-view-resort.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: