Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kingdom-resort-spa-phnom.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kingdom-resort-spa-phnom.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kingdom-resort-spa-phnom.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kingdom-resort-spa-phnom.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia. Anda sedang mencari hotel di area National Road N-1. 5Km From Monivong Bridge. Phnom Penh Cambodia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia?


The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia memang sangat bagus. The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia juga lumayan terjangkau. CS The Kingdom Resort & Spa juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di The Kingdom Resort & Spa. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia
(c) wikipedia.org


The Kingdom Resort & Spa sendiri beralamat di National Road N-1. 5Km From Monivong Bridge.. Termasuk dalam kota Phnom Penh. The Kingdom Resort & Spa salah satu kebanggan negara Cambodia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di The Kingdom Resort & Spa. Jika Anda ingin menginap Jam checkin The Kingdom Resort & Spa adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari The Kingdom Resort & Spa, jam checkout adalah jam . The Kingdom Resort & Spa sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


The Kingdom Resort & Spa juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari The Kingdom Resort & Spa sejumlah 23 kamar. Fasilitas yang ditawarkan The Kingdom Resort & Spa juga sangat banyak dengan terbukti The Kingdom Resort & Spa mendapatkan penilaian rata-rata 7 dari para penginapnya. Harga menginap di The Kingdom Resort & Spa ditawarkan dengan harga mulai dari 30 USD. Jika Anda ingin menuju ke The Kingdom Resort & Spa sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 104.980461,11.531193. Untuk lebih detail tentang The Kingdom Resort & Spa berikut info jelasnya.


Detail Info The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia

Nama Hotel : The Kingdom Resort & Spa
Alamat Hotel The Kingdom Resort & Spa : National Road N-1. 5Km From Monivong Bridge.
Kota Hotel The Kingdom Resort & Spa : Phnom Penh
Negara Hotel The Kingdom Resort & Spa : Cambodia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel The Kingdom Resort & Spa : 104.980461,11.531193
Jam Checkin The Kingdom Resort & Spa : 2:00 PM
Jam Checkout The Kingdom Resort & Spa :
Jumlah Kamar The Kingdom Resort & Spa : 23
Harga Menginap The Kingdom Resort & Spa Mulai : 30 USD


Berikut adalah Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia

Distance Less is More = 79.9 km

4.8 km - Head northwest toward អង្គរបូរី
13.7 km - Turn right onto អង្គរបូរី
0.5 km - Turn right onto 203
8.4 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on 203
4.2 km - Turn right
25.1 km - Turn left onto 21
11.6 km - Continue onto 21
0.4 km - Turn right onto Street Nº 115
1.0 km - Turn right onto Tonle Bassac Ta Khmau Bridge
8.3 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 114
1.5 km - Turn left onto National Hwy 1/AH1
0.2 km - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat The Kingdom Resort & Spa Phnom Penh Cambodia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kingdom-resort-spa-phnom.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: