Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-dali-serene-holiday-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-dali-serene-holiday-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-dali-serene-holiday-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-dali-serene-holiday-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China. Anda sedang mencari hotel di area JinYun Road Dali China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Dali Serene Holiday Hotel Dali China?


Dali Serene Holiday Hotel Dali China memang sangat bagus. Dali Serene Holiday Hotel Dali China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Dali Serene Holiday Hotel Dali China juga lumayan terjangkau. CS Dali Serene Holiday Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Dali Serene Holiday Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Dali Serene Holiday Hotel Dali China
(c) wikipedia.org


Dali Serene Holiday Hotel sendiri beralamat di JinYun Road. Termasuk dalam kota Dali. Dali Serene Holiday Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Dali Serene Holiday Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Dali Serene Holiday Hotel adalah jam 12:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Dali Serene Holiday Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Dali Serene Holiday Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Dali Serene Holiday Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Dali Serene Holiday Hotel sejumlah 34 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Dali Serene Holiday Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Dali Serene Holiday Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5 dari para penginapnya. Harga menginap di Dali Serene Holiday Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 18 USD. Jika Anda ingin menuju ke Dali Serene Holiday Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.256309,25.598219. Untuk lebih detail tentang Dali Serene Holiday Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Dali Serene Holiday Hotel Dali China

Nama Hotel : Dali Serene Holiday Hotel
Alamat Hotel Dali Serene Holiday Hotel : JinYun Road
Kota Hotel Dali Serene Holiday Hotel : Dali
Negara Hotel Dali Serene Holiday Hotel : China
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Dali Serene Holiday Hotel : 100.256309,25.598219
Jam Checkin Dali Serene Holiday Hotel : 12:00 AM
Jam Checkout Dali Serene Holiday Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar Dali Serene Holiday Hotel : 34
Harga Menginap Dali Serene Holiday Hotel Mulai : 18 USD


Berikut adalah Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China

Distance Less is More = 116 km

5.5 km - Head southwest
8.3 km - Slight left
0.7 km - Turn left
6.3 km - Continue onto 013乡道/Y013
22.9 km - Sharp right onto 青华公路
11.8 km - Turn right
2.8 km - Turn left
4.6 km - Turn left
48.6 km - Continue onto 224省道/S224
1.6 km - Continue onto 320国道/南涧路/环城南路/G320
Continue to follow 320国道/南涧路/G320

2.1 km - Slight right onto 214国道/320国道/巍山路/G214/G320
0.6 km - Turn left onto 富海路
0.6 km - Turn right onto 花甸路/锦云路
Continue to follow 锦云路


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Dali Serene Holiday Hotel Dali China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-dali-serene-holiday-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: