Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-bagus-hayden-hotel-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-bagus-hayden-hotel-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-bagus-hayden-hotel-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-bagus-hayden-hotel-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Bakung Sari No. 14 Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia?


Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Bagus Hayden Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bagus Hayden Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Bagus Hayden Hotel sendiri beralamat di Jalan. Bakung Sari No. 14. Termasuk dalam kota Bali. Bagus Hayden Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bagus Hayden Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bagus Hayden Hotel adalah jam 02:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bagus Hayden Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Bagus Hayden Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Bagus Hayden Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bagus Hayden Hotel sejumlah 0 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bagus Hayden Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Bagus Hayden Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Bagus Hayden Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 22 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bagus Hayden Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.175713,-8.724168. Untuk lebih detail tentang Bagus Hayden Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : Bagus Hayden Hotel
Alamat Hotel Bagus Hayden Hotel : Jalan. Bakung Sari No. 14
Kota Hotel Bagus Hayden Hotel : Bali
Negara Hotel Bagus Hayden Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Bagus Hayden Hotel : 115.175713,-8.724168
Jam Checkin Bagus Hayden Hotel : 02:00 AM
Jam Checkout Bagus Hayden Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Bagus Hayden Hotel : 0
Harga Menginap Bagus Hayden Hotel Mulai : 22 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.9 km

50 m - Head southeast
0.5 km - Turn right
0.4 km - Turn right
19 m - Turn right toward Jl. Goa Gong
54 m - Turn left toward Jl. Goa Gong
0.1 km - Turn left toward Jl. Goa Gong
3.3 km - Turn right onto Jl. Goa Gong
Pass by Coco Mart Goa Gong (on the left in 2.6 km)

0.3 km - Turn right after Coco Express (on the left)
1.7 km - Turn right to stay on Jl. Raya Kampus Unud
Pass by Rektorat Universitas Udayana (on the right)

0.6 km - Continue straight to stay on Jl. Raya Kampus Unud
4.2 km - Slight left after McDonald's Jimbaran (on the left) (signs for Denpasar)
Pass by Restoran Pizza Hut - Jimbaran Bali (on the left)

91 m - Continue straight
1.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Kristal Bali (on the left in 350 m)

0.6 km - Turn left onto Jl. Kendedes
Pass by Alfamart (on the right in 500 m)

0.1 km - Jl. Kendedes turns left and becomes Jl. Kauripan
0.2 km - Turn right onto Jalan Raya Kuta
Pass by Puri Dibia Hotel (on the right)

0.1 km - Turn left after Rasta Factory (on the right)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bagus Hayden Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-bagus-hayden-hotel-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: