Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-puri-sunny-hotel-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-puri-sunny-hotel-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-puri-sunny-hotel-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-puri-sunny-hotel-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Desa Munduk, Kec Banjar Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Puri Sunny Hotel Bali Indonesia?


Puri Sunny Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. Puri Sunny Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Puri Sunny Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Puri Sunny Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Puri Sunny Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Puri Sunny Hotel Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Puri Sunny Hotel sendiri beralamat di Desa Munduk, Kec Banjar. Termasuk dalam kota Bali. Puri Sunny Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Puri Sunny Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Puri Sunny Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Puri Sunny Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Puri Sunny Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Puri Sunny Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Puri Sunny Hotel sejumlah 12 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Puri Sunny Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Puri Sunny Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Puri Sunny Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 52 USD. Jika Anda ingin menuju ke Puri Sunny Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.058205,-8.265529. Untuk lebih detail tentang Puri Sunny Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Puri Sunny Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : Puri Sunny Hotel
Alamat Hotel Puri Sunny Hotel : Desa Munduk, Kec Banjar
Kota Hotel Puri Sunny Hotel : Bali
Negara Hotel Puri Sunny Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Puri Sunny Hotel : 115.058205,-8.265529
Jam Checkin Puri Sunny Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Puri Sunny Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Puri Sunny Hotel : 12
Harga Menginap Puri Sunny Hotel Mulai : 52 USD


Berikut adalah Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 35.4 km

1.7 km - Head southwest
0.4 km - Slight left
2.8 km - Keep right
0.5 km - Turn right toward Jl. Antosari Pupuan
3.5 km - Turn right onto Jl. Antosari Pupuan
9.5 km - Continue onto Jl. Raya Pupuan
4.1 km - Turn right onto Jl. Gn. Batukaru
0.6 km - Turn right
0.6 km - Turn right
6.7 km - Turn left
0.6 km - Turn right
59 m - Sharp left toward Jl. Gesing
2.0 km - Turn left onto Jl. Gesing
2.5 km - Turn right onto Jl. Kayu Putih - Munduk
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Puri Sunny Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-puri-sunny-hotel-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: