Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-starway-hotel-lijiang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-starway-hotel-lijiang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-starway-hotel-lijiang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-starway-hotel-lijiang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China. Anda sedang mencari hotel di area No.6 Shuhe Ancient Town Lijiang China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China?


Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China memang sangat bagus. Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China juga lumayan terjangkau. CS Starway Hotel Lijiang Wangchenju juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Starway Hotel Lijiang Wangchenju. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China
(c) wikipedia.org


Starway Hotel Lijiang Wangchenju sendiri beralamat di No.6 Shuhe Ancient Town. Termasuk dalam kota Lijiang. Starway Hotel Lijiang Wangchenju salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Starway Hotel Lijiang Wangchenju. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Starway Hotel Lijiang Wangchenju adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Starway Hotel Lijiang Wangchenju, jam checkout adalah jam . Starway Hotel Lijiang Wangchenju sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Starway Hotel Lijiang Wangchenju juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Starway Hotel Lijiang Wangchenju sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Starway Hotel Lijiang Wangchenju juga sangat banyak dengan terbukti Starway Hotel Lijiang Wangchenju mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Starway Hotel Lijiang Wangchenju ditawarkan dengan harga mulai dari 59 USD. Jika Anda ingin menuju ke Starway Hotel Lijiang Wangchenju sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.205666,26.9181. Untuk lebih detail tentang Starway Hotel Lijiang Wangchenju berikut info jelasnya.


Detail Info Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China

Nama Hotel : Starway Hotel Lijiang Wangchenju
Alamat Hotel Starway Hotel Lijiang Wangchenju : No.6 Shuhe Ancient Town
Kota Hotel Starway Hotel Lijiang Wangchenju : Lijiang
Negara Hotel Starway Hotel Lijiang Wangchenju : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Starway Hotel Lijiang Wangchenju : 100.205666,26.9181
Jam Checkin Starway Hotel Lijiang Wangchenju :
Jam Checkout Starway Hotel Lijiang Wangchenju :
Jumlah Kamar Starway Hotel Lijiang Wangchenju : 30
Harga Menginap Starway Hotel Lijiang Wangchenju Mulai : 59 USD


Berikut adalah Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China

Distance Less is More = 74.9 km

0.2 km - Head west
47 m - Turn left
0.9 km - Turn right
0.2 km - Turn right toward 221省道/大丽线/S221
14.9 km - Sharp right onto 221省道/大丽线/S221
2.0 km - Continue straight to stay on 221省道/大丽线/S221
16.7 km - Continue straight onto 221省道/S221
0.1 km - Take the ramp to 221省道/机场高速/S221
11.2 km - Continue onto 221省道/机场高速/S221
Partial toll road

12.2 km - Continue onto 221省道/机场一级公路/S221
Continue to follow 221省道/S221
Partial toll road

4.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto 玉泽东路
5.2 km - Continue onto 玉泽西路
1.4 km - Continue onto 束河路
4.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on 束河路
0.6 km - Turn left onto 008乡道/束河路/龙泉段/Y008
83 m - Turn right onto 龙泉路
53 m - Continue straight
0.3 km - Turn right toward 康普巷
13 m - Turn left onto 康普巷
0.2 km - Continue straight
25 m - Slight right onto 丽水街
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Starway Hotel Lijiang Wangchenju Lijiang China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-starway-hotel-lijiang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: