Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-leisure-inn-yangshuo.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-leisure-inn-yangshuo.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-leisure-inn-yangshuo.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-leisure-inn-yangshuo.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China. Anda sedang mencari hotel di area Building B No.17 Diecui Road Yangshuo China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China?


Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China memang sangat bagus. Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China juga lumayan terjangkau. CS Leisure Inn Yangshuo juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Leisure Inn Yangshuo. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China
(c) wikipedia.org


Leisure Inn Yangshuo sendiri beralamat di Building B No.17 Diecui Road. Termasuk dalam kota Yangshuo. Leisure Inn Yangshuo salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Leisure Inn Yangshuo. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Leisure Inn Yangshuo adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Leisure Inn Yangshuo, jam checkout adalah jam . Leisure Inn Yangshuo sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Leisure Inn Yangshuo juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Leisure Inn Yangshuo sejumlah 143 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Leisure Inn Yangshuo juga sangat banyak dengan terbukti Leisure Inn Yangshuo mendapatkan penilaian rata-rata 8.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Leisure Inn Yangshuo ditawarkan dengan harga mulai dari 44 USD. Jika Anda ingin menuju ke Leisure Inn Yangshuo sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 110.495232,24.777046. Untuk lebih detail tentang Leisure Inn Yangshuo berikut info jelasnya.


Detail Info Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China

Nama Hotel : Leisure Inn Yangshuo
Alamat Hotel Leisure Inn Yangshuo : Building B No.17 Diecui Road
Kota Hotel Leisure Inn Yangshuo : Yangshuo
Negara Hotel Leisure Inn Yangshuo : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Leisure Inn Yangshuo : 110.495232,24.777046
Jam Checkin Leisure Inn Yangshuo :
Jam Checkout Leisure Inn Yangshuo :
Jumlah Kamar Leisure Inn Yangshuo : 143
Harga Menginap Leisure Inn Yangshuo Mulai : 44 USD


Berikut adalah Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China

Distance Less is More = 81.8 km

2.3 km - Head south toward 235乡道/Y235
3.7 km - Continue onto 235乡道/Y235
34.8 km - Turn right onto 321国道/G321
38 m - Turn right to stay on 321国道/G321
38.8 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 321国道/荔桂路/G321
Continue to follow 321国道/G321

1.6 km - Continue straight onto 075乡道/抗战路/Y075
Continue to follow 075乡道/Y075

0.1 km - Turn right toward 069乡道/党校路/叠翠路/Y069
0.5 km - Turn right onto 069乡道/党校路/叠翠路/Y069
Continue to follow 叠翠路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Leisure Inn Yangshuo Yangshuo China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-leisure-inn-yangshuo.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: