Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-home-inn-cheras-kuala.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-home-inn-cheras-kuala.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-home-inn-cheras-kuala.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-home-inn-cheras-kuala.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area 28-34 Jalan Manis 3, Taman Segar Kuala Lumpur Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia?


Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia memang sangat bagus. Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Home Inn Cheras juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Home Inn Cheras. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia
(c) wikipedia.org


Home Inn Cheras sendiri beralamat di 28-34 Jalan Manis 3, Taman Segar. Termasuk dalam kota Kuala Lumpur. Home Inn Cheras salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Home Inn Cheras. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Home Inn Cheras adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Home Inn Cheras, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Home Inn Cheras sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Home Inn Cheras juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Home Inn Cheras sejumlah 50 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Home Inn Cheras juga sangat banyak dengan terbukti Home Inn Cheras mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Home Inn Cheras ditawarkan dengan harga mulai dari 32 USD. Jika Anda ingin menuju ke Home Inn Cheras sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.743628,3.089485. Untuk lebih detail tentang Home Inn Cheras berikut info jelasnya.


Detail Info Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia

Nama Hotel : Home Inn Cheras
Alamat Hotel Home Inn Cheras : 28-34 Jalan Manis 3, Taman Segar
Kota Hotel Home Inn Cheras : Kuala Lumpur
Negara Hotel Home Inn Cheras : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Home Inn Cheras : 101.743628,3.089485
Jam Checkin Home Inn Cheras : 2:00 PM
Jam Checkout Home Inn Cheras : 12:00 PM
Jumlah Kamar Home Inn Cheras : 50
Harga Menginap Home Inn Cheras Mulai : 32 USD


Berikut adalah Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia

Distance Less is More = 92.1 km

0.2 km - Head north
41 m - Turn left toward N4
0.3 km - Turn right toward N4
6.0 km - Turn right onto N4
5.8 km - Turn right onto Jalan Bukit Palong Lukut/Route 5
2.3 km - Turn left onto Jalan Seremban/Route 53
0.8 km - Turn left onto the ramp to E2/Kuala Lumpur/Johor Bahru/Seremban
Toll road

13.0 km - Merge onto Lebuhraya Seremban - Port Dickson/E29
Toll road

1.8 km - Continue onto Jalan Rasah/Route 53
0.5 km - Turn left onto the ramp to K. Lumpur
Toll road

50.5 km - Merge onto Lebuhraya Utara-Selatan/E2
Toll road

2.8 km - Continue onto Lebuhraya Kuala Lumpur - Seremban/E37
Partial toll road

0.4 km - Take the exit toward Kuantan/Terminal TBS/UPNM/Cheras
0.3 km - Merge onto Lebuhraya Shah Alam/E5
5.3 km - Continue onto Jalan Lingkaran Tengah 2/Route 28
0.4 km - Take the ramp to Kajang
0.6 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto the Jalan Cheras/Route 1 ramp to Taman Segar/Taman Len Sen/Cheras Perdana/Kajang/Balakong
0.7 km - Merge onto Jalan Cheras/Route 1
36 m - Take the exit toward Jalan Manis 2
0.2 km - Turn left onto Jalan Manis 2
0.2 km - Turn right onto Jalan Manis 3
14 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Home Inn Cheras Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-home-inn-cheras-kuala.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: