Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-jiangling-international.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-jiangling-international.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-jiangling-international.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-jiangling-international.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China. Anda sedang mencari hotel di area No.8 Donglin Road Nanjing China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jiangling International Hotel Nanjing China?


Jiangling International Hotel Nanjing China memang sangat bagus. Jiangling International Hotel Nanjing China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jiangling International Hotel Nanjing China juga lumayan terjangkau. CS Jiangling International Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jiangling International Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jiangling International Hotel Nanjing China
(c) wikipedia.org


Jiangling International Hotel sendiri beralamat di No.8 Donglin Road. Termasuk dalam kota Nanjing. Jiangling International Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jiangling International Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jiangling International Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jiangling International Hotel, jam checkout adalah jam . Jiangling International Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Jiangling International Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jiangling International Hotel sejumlah 123 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jiangling International Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jiangling International Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 3.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Jiangling International Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 68 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jiangling International Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.868721,31.973606. Untuk lebih detail tentang Jiangling International Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jiangling International Hotel Nanjing China

Nama Hotel : Jiangling International Hotel
Alamat Hotel Jiangling International Hotel : No.8 Donglin Road
Kota Hotel Jiangling International Hotel : Nanjing
Negara Hotel Jiangling International Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Jiangling International Hotel : 118.868721,31.973606
Jam Checkin Jiangling International Hotel :
Jam Checkout Jiangling International Hotel :
Jumlah Kamar Jiangling International Hotel : 123
Harga Menginap Jiangling International Hotel Mulai : 68 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China

Distance Less is More = 103 km

14.3 km - Head south on 宁高公路 toward 东三号路
0.3 km - Continue onto 固城湖北路
0.5 km - Turn left onto the ramp to S68溧芜高速/S68
Partial toll road

12.8 km - Keep right at the fork and merge onto S68溧芜高速/S68
Toll road

0.4 km - Take exit S55/常州/上海/禄口机场/南京 toward S55宁宣高速/宁高高速/S55
Toll road

33.7 km - Keep left at the fork to continue on Exit S55/机场/南京 and merge onto S55宁宣高速/宁高高速/S55
Toll road

5.7 km - Take exit S38东/常州 to merge onto S38常合高速/宁杭高速/S38
Toll road

35.4 km - Take exit G25/江宁区/南京 to merge onto G25长深高速/宁杭高速/G25
Partial toll road

35 m - Take exit 江宁区/东山
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jiangling International Hotel Nanjing China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-jiangling-international.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: