Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hostal-b-punta-arenas-chile.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hostal-b-punta-arenas-chile.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hostal-b-punta-arenas-chile.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hostal-b-punta-arenas-chile.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile. Anda sedang mencari hotel di area Bernardo O'Higgins 693 Punta Arenas Chile? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hostal B&B Punta Arenas Chile?


Hostal B&B Punta Arenas Chile memang sangat bagus. Hostal B&B Punta Arenas Chile juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hostal B&B Punta Arenas Chile juga lumayan terjangkau. CS Hostal B&B juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hostal B&B. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hostal B&B Punta Arenas Chile
(c) wikipedia.org


Hostal B&B sendiri beralamat di Bernardo O'Higgins 693. Termasuk dalam kota Punta Arenas. Hostal B&B salah satu kebanggan negara Chile. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hostal B&B. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hostal B&B adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hostal B&B, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hostal B&B sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hostal B&B juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hostal B&B sejumlah 7 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hostal B&B juga sangat banyak dengan terbukti Hostal B&B mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Hostal B&B ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hostal B&B sangat mudah yaitu koordinat lokasinya -70.900644,-53.160629. Untuk lebih detail tentang Hostal B&B berikut info jelasnya.


Detail Info Hostal B&B Punta Arenas Chile

Nama Hotel : Hostal B&B
Alamat Hotel Hostal B&B : Bernardo O'Higgins 693
Kota Hotel Hostal B&B : Punta Arenas
Negara Hotel Hostal B&B : Chile
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hostal B&B : -70.900644,-53.160629
Jam Checkin Hostal B&B : 11:00 AM
Jam Checkout Hostal B&B : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hostal B&B : 7
Harga Menginap Hostal B&B Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile

Distance Less is More = 68.2 km

60.9 km - Head north on Puerto Williams - Tres Puentes/Tres Puentes - Puerto Williams
Toll road

0.7 km - Continue straight
0.4 km - Turn right onto Chacabuco/Ruta 9
Continue to follow Ruta 9

0.2 km - Make a U-turn
2.8 km - Turn left onto Chacabuco/Ruta 9
Continue to follow Ruta 9

0.6 km - Keep left to continue on Av. Costanera del Estrecho de Magallanes/Ruta 9
2.2 km - Keep left to stay on Av. Costanera del Estrecho de Magallanes/Ruta 9
Continue to follow Av. Costanera del Estrecho de Magallanes

0.4 km - Slight right onto Av. Cristobal Colón
0.1 km - Turn right onto Bernardo O'Higgins


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hostal B&B Punta Arenas Chile dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-hostal-b-punta-arenas-chile.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: