Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-huiheng-newasia.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-huiheng-newasia.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-huiheng-newasia.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-huiheng-newasia.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.168 Tongji Road Huinan Town Pudong Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China?


Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China memang sangat bagus. Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Shanghai Huiheng Newasia Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shanghai Huiheng Newasia Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China
(c) wikipedia.org


Shanghai Huiheng Newasia Hotel sendiri beralamat di No.168 Tongji Road Huinan Town Pudong. Termasuk dalam kota Shanghai. Shanghai Huiheng Newasia Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shanghai Huiheng Newasia Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shanghai Huiheng Newasia Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shanghai Huiheng Newasia Hotel, jam checkout adalah jam . Shanghai Huiheng Newasia Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Shanghai Huiheng Newasia Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shanghai Huiheng Newasia Hotel sejumlah 188 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shanghai Huiheng Newasia Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Shanghai Huiheng Newasia Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Shanghai Huiheng Newasia Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 46 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shanghai Huiheng Newasia Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.74575,31.048235. Untuk lebih detail tentang Shanghai Huiheng Newasia Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China

Nama Hotel : Shanghai Huiheng Newasia Hotel
Alamat Hotel Shanghai Huiheng Newasia Hotel : No.168 Tongji Road Huinan Town Pudong
Kota Hotel Shanghai Huiheng Newasia Hotel : Shanghai
Negara Hotel Shanghai Huiheng Newasia Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Shanghai Huiheng Newasia Hotel : 121.74575,31.048235
Jam Checkin Shanghai Huiheng Newasia Hotel :
Jam Checkout Shanghai Huiheng Newasia Hotel :
Jumlah Kamar Shanghai Huiheng Newasia Hotel : 188
Harga Menginap Shanghai Huiheng Newasia Hotel Mulai : 46 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 17.2 km

0.2 km - Head south toward 五墩中心路
1.6 km - Continue straight onto 221省道/川南奉公路/S221
2.7 km - Turn right onto 025县道/新四平公路/X025
Continue to follow 新四平公路

8.8 km - Turn left onto 222省道/南芦公路/S222
2.7 km - Turn right onto 122省道/沪南公路/S122
0.9 km - Turn left onto 听潮路
0.3 km - Turn right toward 通济路
22 m - Turn right at the 1st cross street onto 通济路


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shanghai Huiheng Newasia Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-huiheng-newasia.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: