Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-celadon-theme.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-celadon-theme.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-celadon-theme.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-celadon-theme.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No.153 Zhaozhou Road Huangpu Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China?


Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China memang sangat bagus. Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Shanghai Celadon Theme Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shanghai Celadon Theme Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China
(c) wikipedia.org


Shanghai Celadon Theme Hotel sendiri beralamat di No.153 Zhaozhou Road Huangpu. Termasuk dalam kota Shanghai. Shanghai Celadon Theme Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shanghai Celadon Theme Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shanghai Celadon Theme Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shanghai Celadon Theme Hotel, jam checkout adalah jam . Shanghai Celadon Theme Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Shanghai Celadon Theme Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shanghai Celadon Theme Hotel sejumlah 56 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shanghai Celadon Theme Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Shanghai Celadon Theme Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Shanghai Celadon Theme Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 22 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shanghai Celadon Theme Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.481522,31.216579. Untuk lebih detail tentang Shanghai Celadon Theme Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China

Nama Hotel : Shanghai Celadon Theme Hotel
Alamat Hotel Shanghai Celadon Theme Hotel : No.153 Zhaozhou Road Huangpu
Kota Hotel Shanghai Celadon Theme Hotel : Shanghai
Negara Hotel Shanghai Celadon Theme Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Shanghai Celadon Theme Hotel : 121.481522,31.216579
Jam Checkin Shanghai Celadon Theme Hotel :
Jam Checkout Shanghai Celadon Theme Hotel :
Jumlah Kamar Shanghai Celadon Theme Hotel : 56
Harga Menginap Shanghai Celadon Theme Hotel Mulai : 22 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China

Distance Less is More = 13.3 km

1.6 km - Head northeast on 红临路 toward 恒星路
0.9 km - Turn left onto 123省道/浦星公路/S123
Continue to follow 123省道/S123

3.9 km - Continue straight onto 603县道/济阳路/X603
0.1 km - Take the ramp to 南北高架路
4.7 km - Keep left to continue on 南北高架路
0.3 km - Take exit 徐家汇路 toward 鲁班路
0.1 km - Keep right at the fork and merge onto 鲁班路
0.9 km - Turn right onto 徐家汇路
0.6 km - Turn left onto 肇周路
93 m - Turn right to stay on 肇周路


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shanghai Celadon Theme Hotel Shanghai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-shanghai-celadon-theme.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: