Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-bimas-inn-calapan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-bimas-inn-calapan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-bimas-inn-calapan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-bimas-inn-calapan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area National Hiway Barangay Tawiran, Oriental Mindoro Calapan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bimas Inn Calapan Philippines?


Bimas Inn Calapan Philippines memang sangat bagus. Bimas Inn Calapan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bimas Inn Calapan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Bimas Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bimas Inn. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Bimas Inn Calapan Philippines
(c) wikipedia.org


Bimas Inn sendiri beralamat di National Hiway Barangay Tawiran, Oriental Mindoro. Termasuk dalam kota Calapan. Bimas Inn salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bimas Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bimas Inn adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bimas Inn, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Bimas Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Bimas Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bimas Inn sejumlah 10 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bimas Inn juga sangat banyak dengan terbukti Bimas Inn mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Bimas Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 24 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bimas Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.16577,13.391185. Untuk lebih detail tentang Bimas Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Bimas Inn Calapan Philippines

Nama Hotel : Bimas Inn
Alamat Hotel Bimas Inn : National Hiway Barangay Tawiran, Oriental Mindoro
Kota Hotel Bimas Inn : Calapan
Negara Hotel Bimas Inn : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Bimas Inn : 121.16577,13.391185
Jam Checkin Bimas Inn : 2:00 PM
Jam Checkout Bimas Inn : 12:00 PM
Jumlah Kamar Bimas Inn : 10
Harga Menginap Bimas Inn Mulai : 24 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines

Distance Less is More = 11.8 km

0.3 km - Head northeast
3.1 km - Turn right
1.0 km - Turn right
7.4 km - Turn left onto Strong Republic Nautical Hwy/Western Nautical Hwy
Continue to follow Strong Republic Nautical Hwy
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bimas Inn Calapan Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-bimas-inn-calapan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: