Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-long-beach-hotel-mauritius.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-long-beach-hotel-mauritius.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-long-beach-hotel-mauritius.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-long-beach-hotel-mauritius.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius. Anda sedang mencari hotel di area Coastal Road Mauritius Island Mauritius? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius?


Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius memang sangat bagus. Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius juga lumayan terjangkau. CS Long Beach Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Long Beach Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius
(c) wikipedia.org


Long Beach Hotel sendiri beralamat di Coastal Road. Termasuk dalam kota Mauritius Island. Long Beach Hotel salah satu kebanggan negara Mauritius. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Long Beach Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Long Beach Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Long Beach Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Long Beach Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Long Beach Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Long Beach Hotel sejumlah 255 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Long Beach Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Long Beach Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 9.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Long Beach Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 355 USD. Jika Anda ingin menuju ke Long Beach Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 57.76974,-20.169613. Untuk lebih detail tentang Long Beach Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Nama Hotel : Long Beach Hotel
Alamat Hotel Long Beach Hotel : Coastal Road
Kota Hotel Long Beach Hotel : Mauritius Island
Negara Hotel Long Beach Hotel : Mauritius
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Long Beach Hotel : 57.76974,-20.169613
Jam Checkin Long Beach Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Long Beach Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Long Beach Hotel : 255
Harga Menginap Long Beach Hotel Mulai : 355 USD


Berikut adalah Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Distance Less is More = 17.8 km

1.5 km - Head northwest on B28
Pass by the gas station (on the right in 1.5 km)

0.2 km - Sharp left to stay on B28
4.1 km - Turn right onto B59
17 m - Turn right onto B 26
0.7 km - Turn left at SM Lodge Mauritius
7.8 km - Turn left onto B59
Pass by the gas station (on the right)

2.8 km - Turn right to stay on B59
Pass by Sun Tropical Pradise (on the left)

0.4 km - Continue onto B59
0.2 km - Turn right
0.1 km - Turn left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Long Beach Hotel Mauritius Island Mauritius dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-long-beach-hotel-mauritius.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: