Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-midtown-pritam-hotel-mumbai.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-midtown-pritam-hotel-mumbai.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-midtown-pritam-hotel-mumbai.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-midtown-pritam-hotel-mumbai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India. Anda sedang mencari hotel di area 32,Dharmaputra, Dr.B.A.Road,Pritam Estate,Dadar (E) Mumbai India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Midtown Pritam Hotel Mumbai India?


Midtown Pritam Hotel Mumbai India memang sangat bagus. Midtown Pritam Hotel Mumbai India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Midtown Pritam Hotel Mumbai India juga lumayan terjangkau. CS Midtown Pritam Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Midtown Pritam Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Midtown Pritam Hotel Mumbai India
(c) wikipedia.org


Midtown Pritam Hotel sendiri beralamat di 32,Dharmaputra, Dr.B.A.Road,Pritam Estate,Dadar (E). Termasuk dalam kota Mumbai. Midtown Pritam Hotel salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Midtown Pritam Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Midtown Pritam Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Midtown Pritam Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Midtown Pritam Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Midtown Pritam Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Midtown Pritam Hotel sejumlah 60 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Midtown Pritam Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Midtown Pritam Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Midtown Pritam Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 92 USD. Jika Anda ingin menuju ke Midtown Pritam Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 72.846039,19.017059. Untuk lebih detail tentang Midtown Pritam Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Midtown Pritam Hotel Mumbai India

Nama Hotel : Midtown Pritam Hotel
Alamat Hotel Midtown Pritam Hotel : 32,Dharmaputra, Dr.B.A.Road,Pritam Estate,Dadar (E)
Kota Hotel Midtown Pritam Hotel : Mumbai
Negara Hotel Midtown Pritam Hotel : India
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Midtown Pritam Hotel : 72.846039,19.017059
Jam Checkin Midtown Pritam Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Midtown Pritam Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Midtown Pritam Hotel : 60
Harga Menginap Midtown Pritam Hotel Mulai : 92 USD


Berikut adalah Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India

Distance Less is More = 39.0 km

12.2 km - Head east on Elephanta - Mumbai Ferry
0.8 km - Turn right
3.4 km - Turn left at Elephanta Port Canteen & Beer Bar
0.1 km - Turn left
13.7 km - Take the ferry to Mumbai
0.6 km - Turn left
0.3 km - Continue onto Malet Bandar Rd
0.9 km - Turn right onto P D'Mello Rd
Pass by State Bank of India ATM (on the right in 700 m)

0.9 km - At Rosary School, continue onto Barrister Nath Pai Marg
Pass by Arman Apartment (on the left in 350 m)

0.3 km - Turn left toward St Savata Mali Marg
0.8 km - Turn left onto St Savata Mali Marg
0.4 km - Turn right after Gloria Restaurant (on the right)
2.4 km - Keep right to continue on Lalbaug Flyover
0.5 km - Continue onto Dr Baba Saheb Ambedkar Rd
1.0 km - Continue onto Hindamata Flyover
0.2 km - Continue onto Dr Baba Saheb Ambedkar Rd/DTT Rd
0.5 km - Keep left to continue on Dr Baba Saheb Ambedkar Rd
May be closed at certain times or days

0.1 km - Turn left after Dadar Pradhan Post Office (on the left)
40 m - Turn right after Khodadad Cir (on the right)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Midtown Pritam Hotel Mumbai India dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-midtown-pritam-hotel-mumbai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: