Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sugar-beach-hotel-mauritius.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sugar-beach-hotel-mauritius.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sugar-beach-hotel-mauritius.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sugar-beach-hotel-mauritius.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius. Anda sedang mencari hotel di area Coastal Road Mauritius Island Mauritius? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius?


Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius memang sangat bagus. Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius juga lumayan terjangkau. CS Sugar Beach Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sugar Beach Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius
(c) wikipedia.org


Sugar Beach Hotel sendiri beralamat di Coastal Road. Termasuk dalam kota Mauritius Island. Sugar Beach Hotel salah satu kebanggan negara Mauritius. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sugar Beach Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sugar Beach Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sugar Beach Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Sugar Beach Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Sugar Beach Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sugar Beach Hotel sejumlah 258 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sugar Beach Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Sugar Beach Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 8.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Sugar Beach Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 328 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sugar Beach Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 57.365713,-20.304142. Untuk lebih detail tentang Sugar Beach Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Nama Hotel : Sugar Beach Hotel
Alamat Hotel Sugar Beach Hotel : Coastal Road
Kota Hotel Sugar Beach Hotel : Mauritius Island
Negara Hotel Sugar Beach Hotel : Mauritius
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Sugar Beach Hotel : 57.365713,-20.304142
Jam Checkin Sugar Beach Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Sugar Beach Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Sugar Beach Hotel : 258
Harga Menginap Sugar Beach Hotel Mulai : 328 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius

Distance Less is More = 25.9 km

55 m - Head southeast toward B9
5.6 km - Turn left onto B9
6.5 km - B9 turns left and becomes A3
Pass by Ruisseau Créole (on the right in 1.4 km)

2.7 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on A3
3.9 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on A3
Pass by Casela sun shop (on the right in 3.3 km)

72 m - Slight left toward Coastal Rd
4.0 km - Continue straight onto Coastal Rd
Pass by FLIC EN FLAC GOVT PRE PRIMARY SCHOOL (on the right in 3.3 km)

3.1 km - Turn right at Mafiozzo to stay on Coastal Rd
Pass by SBM ATM (on the left)


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sugar Beach Hotel Mauritius Island Mauritius dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-sugar-beach-hotel-mauritius.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: