Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-eden-garden-sigiriya.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-eden-garden-sigiriya.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-eden-garden-sigiriya.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-eden-garden-sigiriya.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka. Anda sedang mencari hotel di area Sigiriya Road, Inamaluwa Sigiriya Sri Lanka? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka?


Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka memang sangat bagus. Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka juga lumayan terjangkau. CS Hotel Eden Garden juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Eden Garden. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka
(c) wikipedia.org


Hotel Eden Garden sendiri beralamat di Sigiriya Road, Inamaluwa. Termasuk dalam kota Sigiriya. Hotel Eden Garden salah satu kebanggan negara Sri Lanka. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Eden Garden. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Eden Garden adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Eden Garden, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Eden Garden sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Hotel Eden Garden juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Eden Garden sejumlah 35 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Eden Garden juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Eden Garden mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Eden Garden ditawarkan dengan harga mulai dari 48 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Eden Garden sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 80.735863,7.945537. Untuk lebih detail tentang Hotel Eden Garden berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka

Nama Hotel : Hotel Eden Garden
Alamat Hotel Hotel Eden Garden : Sigiriya Road, Inamaluwa
Kota Hotel Hotel Eden Garden : Sigiriya
Negara Hotel Hotel Eden Garden : Sri Lanka
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Hotel Eden Garden : 80.735863,7.945537
Jam Checkin Hotel Eden Garden : 2:00 PM
Jam Checkout Hotel Eden Garden : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Eden Garden : 35
Harga Menginap Hotel Eden Garden Mulai : 48 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka

Distance Less is More = 86.3 km

7.8 km - Head northwest on Madulkelle - Kabaragala - Kandenuwara/B257
Pass by Kabaragala Sub Post Office (on the left in 3.9 km)

8.7 km - Slight right
1.0 km - Sharp left
8.8 km - Turn left onto Matale - Illukkumbura - Pallegama - Giradurukotte Road/B274
Pass by Amila Food Coner (on the right)

0.2 km - Turn right at Urenus Montessori toward Matale Rd
5.2 km - Turn right onto Matale Rd
Pass by Chamin Hotel (on the left in 3.4 km)

40.6 km - Turn right at Palapathwela Jct onto A9
Pass by Oak Ray Batik Gallery (on the right in 6.5 km)

7.8 km - At the roundabout, take the 1st exit onto Ambepussa - Kurunegala - Trincomalee Hwy/Ambepussa - Trincomalee Hwy
Pass by Heritage Dambulla (on the left)

6.1 km - Turn right at Vira Vijaya Vimalarathna Maha Vidyalaya onto Inamaluwa - Sigiriya Rd/B162
Pass by Sigiri Holiday Inn (on the right in 700 m)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Eden Garden Sigiriya Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-hotel-eden-garden-sigiriya.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: