Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-anhui-ruixiang-new-century.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-anhui-ruixiang-new-century.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-anhui-ruixiang-new-century.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-anhui-ruixiang-new-century.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China. Anda sedang mencari hotel di area Railway Station Square, Quanjiao Xian Chuzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China?


Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China memang sangat bagus. Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China juga lumayan terjangkau. CS Anhui Ruixiang New Century Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Anhui Ruixiang New Century Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China
(c) wikipedia.org


Anhui Ruixiang New Century Hotel sendiri beralamat di Railway Station Square, Quanjiao Xian. Termasuk dalam kota Chuzhou. Anhui Ruixiang New Century Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Anhui Ruixiang New Century Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Anhui Ruixiang New Century Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Anhui Ruixiang New Century Hotel, jam checkout adalah jam . Anhui Ruixiang New Century Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Anhui Ruixiang New Century Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Anhui Ruixiang New Century Hotel sejumlah 276 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Anhui Ruixiang New Century Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Anhui Ruixiang New Century Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Anhui Ruixiang New Century Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 48 USD. Jika Anda ingin menuju ke Anhui Ruixiang New Century Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.282059,32.061745. Untuk lebih detail tentang Anhui Ruixiang New Century Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China

Nama Hotel : Anhui Ruixiang New Century Hotel
Alamat Hotel Anhui Ruixiang New Century Hotel : Railway Station Square, Quanjiao Xian
Kota Hotel Anhui Ruixiang New Century Hotel : Chuzhou
Negara Hotel Anhui Ruixiang New Century Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Anhui Ruixiang New Century Hotel : 118.282059,32.061745
Jam Checkin Anhui Ruixiang New Century Hotel :
Jam Checkout Anhui Ruixiang New Century Hotel :
Jumlah Kamar Anhui Ruixiang New Century Hotel : 276
Harga Menginap Anhui Ruixiang New Century Hotel Mulai : 48 USD


Berikut adalah Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China

Distance Less is More = 88.8 km

0.4 km - Head southeast
0.5 km - Turn left at the 1st cross street
3.1 km - Turn left onto 006乡道/Y006
1.0 km - Turn right onto 206省道/S206
9.0 km - Make a U-turn
0.3 km - Turn right onto the ramp to S22天潜高速/S24常合高速/S22/S24
Partial toll road

5.1 km - Keep right at the fork and merge onto S22天潜高速/S24常合高速/S22/S24
Toll road

0.5 km - Take the exit toward S22天潜高速/滁马高速/S22
Toll road

54.8 km - Continue onto S22天潜高速/滁马高速/S22
Toll road

0.5 km - Take the exit toward 312国道/G40沪陕高速/G42沪蓉高速/宁合高速/G312/G40/G42
Toll road

5.5 km - Keep left at the fork and merge onto 312国道/G40沪陕高速/G42沪蓉高速/宁合高速/G312/G40/G42
Toll road

1.0 km - Take exit 全椒/滁州 toward 206省道/丰乐大道/S206
Partial toll road

62 m - Keep left at the fork to continue toward 206省道/丰乐大道/S206
5.9 km - Continue onto 206省道/丰乐大道/S206
Continue to follow 206省道/S206

1.0 km - Turn left at 屏一路
0.2 km - Turn left at the 2nd cross street
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Anhui Ruixiang New Century Hotel Chuzhou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-anhui-ruixiang-new-century.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: