Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-golden-view-puchong.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-golden-view-puchong.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-golden-view-puchong.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-golden-view-puchong.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area B-G-09, Block B, Vantage Point, Jalan Bangau 11, Bandar Puchong Jaya Kuala Lumpur Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia?


Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia memang sangat bagus. Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Golden View Puchong juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Golden View Puchong. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia
(c) wikipedia.org


Hotel Golden View Puchong sendiri beralamat di B-G-09, Block B, Vantage Point, Jalan Bangau 11, Bandar Puchong Jaya. Termasuk dalam kota Kuala Lumpur. Hotel Golden View Puchong salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Golden View Puchong. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Golden View Puchong adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Golden View Puchong, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hotel Golden View Puchong sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Hotel Golden View Puchong juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Golden View Puchong sejumlah 54 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Golden View Puchong juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Golden View Puchong mendapatkan penilaian rata-rata 6.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Golden View Puchong ditawarkan dengan harga mulai dari 30 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Golden View Puchong sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 101.630684,3.050083. Untuk lebih detail tentang Hotel Golden View Puchong berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia

Nama Hotel : Hotel Golden View Puchong
Alamat Hotel Hotel Golden View Puchong : B-G-09, Block B, Vantage Point, Jalan Bangau 11, Bandar Puchong Jaya
Kota Hotel Hotel Golden View Puchong : Kuala Lumpur
Negara Hotel Hotel Golden View Puchong : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Hotel Golden View Puchong : 101.630684,3.050083
Jam Checkin Hotel Golden View Puchong : 2:00 PM
Jam Checkout Hotel Golden View Puchong : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Golden View Puchong : 54
Harga Menginap Hotel Golden View Puchong Mulai : 30 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia

Distance Less is More = 16.3 km

0.2 km - Head west toward Jalan Meranti 2
1.5 km - Turn right onto Jalan Meranti 2
1.0 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Jalan Pulau Meranti
0.2 km - Turn left onto Lebuh Bukit Puchong
1.1 km - Turn left to stay on Lebuh Bukit Puchong
1.2 km - Turn right onto Jalan Bukit Puchong
0.3 km - Turn left onto Exit Lebuhraya Damansara - Puchong
1.2 km - Merge onto Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.2 km - Continue straight to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.7 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
2.9 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
1.8 km - Take the exit on the right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
1.7 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.7 km - Keep right to stay on Lebuhraya Damansara - Puchong/E11
0.2 km - Take the exit toward Klang/Shah Alam/Jln. Puchong/Jln. Klang Lama/Tmn. Teknologi Malaysia/Sungai Besi/Putrajaya/Cheras
0.2 km - Keep right
23 m - Continue straight
0.7 km - Take the ramp on the right to Lebuhraya Bukit Jalil
0.2 km - Continue onto Lebuhraya Bukit Jalil
15 m - Turn left toward Jalan Bangau 11
0.2 km - Turn left at the 1st cross street toward Jalan Bangau 11
0.2 km - Turn right onto Jalan Bangau 11
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Golden View Puchong Kuala Lumpur Malaysia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-hotel-golden-view-puchong.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: