Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-xilai-hotel-haikou-china.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-xilai-hotel-haikou-china.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-xilai-hotel-haikou-china.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-xilai-hotel-haikou-china.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China. Anda sedang mencari hotel di area No 13,YuSha Road, Haikou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu XiLai Hotel Haikou China?


XiLai Hotel Haikou China memang sangat bagus. XiLai Hotel Haikou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di XiLai Hotel Haikou China juga lumayan terjangkau. CS XiLai Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di XiLai Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  XiLai Hotel Haikou China
(c) wikipedia.org


XiLai Hotel sendiri beralamat di No 13,YuSha Road,. Termasuk dalam kota Haikou. XiLai Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di XiLai Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin XiLai Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari XiLai Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. XiLai Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


XiLai Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari XiLai Hotel sejumlah 126 kamar. Fasilitas yang ditawarkan XiLai Hotel juga sangat banyak dengan terbukti XiLai Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.8 dari para penginapnya. Harga menginap di XiLai Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 60 USD. Jika Anda ingin menuju ke XiLai Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 110.320023,20.024775. Untuk lebih detail tentang XiLai Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info XiLai Hotel Haikou China

Nama Hotel : XiLai Hotel
Alamat Hotel XiLai Hotel : No 13,YuSha Road,
Kota Hotel XiLai Hotel : Haikou
Negara Hotel XiLai Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel XiLai Hotel : 110.320023,20.024775
Jam Checkin XiLai Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout XiLai Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar XiLai Hotel : 126
Harga Menginap XiLai Hotel Mulai : 60 USD


Berikut adalah Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China

Distance Less is More = 68.7 km

4.0 km - Head north on 214省道/S214
6.0 km - Turn right
2.4 km - Turn left onto 226县道/X226
0.9 km - Turn left to stay on 226县道/X226
40.7 km - Turn right to merge onto G98海南环线高速/东线高速/海南地区环线高速公路/G98
0.5 km - Take exit 龙昆南路/机场/机场/羊山大道/G98/洋浦 toward 南大立交桥/海秀中路
1.7 km - Keep left at the fork to continue toward 南大立交桥/海秀中路
10.0 km - Keep right to continue on Exit 龙昆南路
0.5 km - Exit on the left onto 南大立交桥/海秀中路
Continue to follow 海秀中路

1.0 km - Keep left to stay on 海秀中路
0.6 km - Turn right onto 侨中路
0.3 km - Continue onto 玉沙路
27 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat XiLai Hotel Haikou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-xilai-hotel-haikou-china.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: