Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-pulau-bali-hotel-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-pulau-bali-hotel-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-pulau-bali-hotel-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-pulau-bali-hotel-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jalan. Gunung Semeru No. 3 Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pulau Bali Hotel Bali Indonesia?


Pulau Bali Hotel Bali Indonesia memang sangat bagus. Pulau Bali Hotel Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pulau Bali Hotel Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Pulau Bali Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pulau Bali Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Pulau Bali Hotel Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Pulau Bali Hotel sendiri beralamat di Jalan. Gunung Semeru No. 3. Termasuk dalam kota Bali. Pulau Bali Hotel salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pulau Bali Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pulau Bali Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pulau Bali Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Pulau Bali Hotel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Pulau Bali Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pulau Bali Hotel sejumlah 23 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pulau Bali Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Pulau Bali Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Pulau Bali Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 10 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pulau Bali Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.209282,-8.655995. Untuk lebih detail tentang Pulau Bali Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Pulau Bali Hotel Bali Indonesia

Nama Hotel : Pulau Bali Hotel
Alamat Hotel Pulau Bali Hotel : Jalan. Gunung Semeru No. 3
Kota Hotel Pulau Bali Hotel : Bali
Negara Hotel Pulau Bali Hotel : Indonesia
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Pulau Bali Hotel : 115.209282,-8.655995
Jam Checkin Pulau Bali Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Pulau Bali Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Pulau Bali Hotel : 23
Harga Menginap Pulau Bali Hotel Mulai : 10 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia

Distance Less is More = 24.9 km

0.4 km - Head southeast on Jl. Segara Geni toward Gg. Lumba-Lumba
0.2 km - Continue onto Jalan Segara Windu
3.8 km - Turn right onto Jl. Pratama
Pass by The Segara Condotel (on the left)

1.3 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto Jl. Pratama Raya
0.6 km - Turn right onto Jl. By Pass Ngurah Rai (signs for Jimbaran/Bandara/Kuta/Denpasar/Gianyar/Tabanan)
Pass by the gas station (on the left)

5.6 km - Turn right onto Jl. Nusa Dua – Bandara Ngurah Rai – Benoa Toll Road/Mandara Toll Road (signs for Bandara Ngurah Rai)
Partial toll road

0.5 km - Keep left at the fork, follow signs for Bandara Ngurah Rai
Toll road

1.3 km - Continue onto Bali Mandara/Jl. Nusa Dua – Bandara Ngurah Rai – Benoa Toll Road
Partial toll road

91 m - Continue straight
2.5 km - Turn left onto Jl. By Pass Ngurah Rai
Pass by Alfamart (on the left in 2.0 km)

2.2 km - Keep right to continue on Jl. Sunset Road
Pass by the gas station (on the left in 1.3 km)

6.2 km - Turn right onto Jl. Imam Bonjol (signs for Denpasar)
Pass by Astra Otoparts (on the left in 1.8 km)

0.3 km - Continue onto Jl. Thamrin
Pass by Intansari Hotel (on the left)

0.1 km - Turn left after Denpasar Cineplex (on the left)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pulau Bali Hotel Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-pulau-bali-hotel-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: