Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jia-beautiful-hotel-nantong.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jia-beautiful-hotel-nantong.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jia-beautiful-hotel-nantong.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jia-beautiful-hotel-nantong.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China. Anda sedang mencari hotel di area No.58 Middle Qingnian Road Nantong China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jia Beautiful Hotel Nantong China?


Jia Beautiful Hotel Nantong China memang sangat bagus. Jia Beautiful Hotel Nantong China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jia Beautiful Hotel Nantong China juga lumayan terjangkau. CS Jia Beautiful Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jia Beautiful Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jia Beautiful Hotel Nantong China
(c) wikipedia.org


Jia Beautiful Hotel sendiri beralamat di No.58 Middle Qingnian Road. Termasuk dalam kota Nantong. Jia Beautiful Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jia Beautiful Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jia Beautiful Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jia Beautiful Hotel, jam checkout adalah jam . Jia Beautiful Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Jia Beautiful Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jia Beautiful Hotel sejumlah 65 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jia Beautiful Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jia Beautiful Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Jia Beautiful Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 60 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jia Beautiful Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.872528,32.003582. Untuk lebih detail tentang Jia Beautiful Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jia Beautiful Hotel Nantong China

Nama Hotel : Jia Beautiful Hotel
Alamat Hotel Jia Beautiful Hotel : No.58 Middle Qingnian Road
Kota Hotel Jia Beautiful Hotel : Nantong
Negara Hotel Jia Beautiful Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Jia Beautiful Hotel : 120.872528,32.003582
Jam Checkin Jia Beautiful Hotel :
Jam Checkout Jia Beautiful Hotel :
Jumlah Kamar Jia Beautiful Hotel : 65
Harga Menginap Jia Beautiful Hotel Mulai : 60 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China

Distance Less is More = 73.1 km

0.3 km - Head north toward 002县道/常昆线/浒沙线/X002
6.6 km - Turn left onto 002县道/常昆线/浒沙线/X002
Continue to follow 浒沙线

4.9 km - Continue onto 东南连接线
1.6 km - Keep left at the fork and merge onto 204国道/G204
0.5 km - Turn right onto the ramp to G15W常台高速/苏嘉杭高速/G15W
Partial toll road

10.2 km - Keep left at the fork and merge onto G15W常台高速/苏嘉杭高速/G15W
Toll road

33.4 km - Continue onto G15沈海高速/沿海高速/G15
Toll road

0.3 km - Take exit 南通(东)/G40/启东 toward 通沪大道
Toll road

1.5 km - Keep left to continue on Exit 南通(东)
Partial toll road

0.5 km - Continue onto 通沪大道
5.4 km - Continue onto 通沪大道高架
6.4 km - Take the ramp onto 通启路高架
1.0 km - Merge onto 虹桥路/通启路
Continue to follow 虹桥路

0.5 km - Turn right onto 城山路
0.3 km - Slight left onto 青年中路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jia Beautiful Hotel Nantong China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-jia-beautiful-hotel-nantong.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: