Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-greentree-inn-yantai-xingfu.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-greentree-inn-yantai-xingfu.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-greentree-inn-yantai-xingfu.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-greentree-inn-yantai-xingfu.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China. Anda sedang mencari hotel di area No.168 Xingfu Road Yantai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China?


GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China memang sangat bagus. GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China juga lumayan terjangkau. CS GreenTree Inn Yantai Xingfu Road juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di GreenTree Inn Yantai Xingfu Road. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China
(c) wikipedia.org


GreenTree Inn Yantai Xingfu Road sendiri beralamat di No.168 Xingfu Road. Termasuk dalam kota Yantai. GreenTree Inn Yantai Xingfu Road salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di GreenTree Inn Yantai Xingfu Road. Jika Anda ingin menginap Jam checkin GreenTree Inn Yantai Xingfu Road adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari GreenTree Inn Yantai Xingfu Road, jam checkout adalah jam . GreenTree Inn Yantai Xingfu Road sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


GreenTree Inn Yantai Xingfu Road juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari GreenTree Inn Yantai Xingfu Road sejumlah 105 kamar. Fasilitas yang ditawarkan GreenTree Inn Yantai Xingfu Road juga sangat banyak dengan terbukti GreenTree Inn Yantai Xingfu Road mendapatkan penilaian rata-rata 5.3 dari para penginapnya. Harga menginap di GreenTree Inn Yantai Xingfu Road ditawarkan dengan harga mulai dari 27 USD. Jika Anda ingin menuju ke GreenTree Inn Yantai Xingfu Road sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.358307,37.576538. Untuk lebih detail tentang GreenTree Inn Yantai Xingfu Road berikut info jelasnya.


Detail Info GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China

Nama Hotel : GreenTree Inn Yantai Xingfu Road
Alamat Hotel GreenTree Inn Yantai Xingfu Road : No.168 Xingfu Road
Kota Hotel GreenTree Inn Yantai Xingfu Road : Yantai
Negara Hotel GreenTree Inn Yantai Xingfu Road : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel GreenTree Inn Yantai Xingfu Road : 121.358307,37.576538
Jam Checkin GreenTree Inn Yantai Xingfu Road :
Jam Checkout GreenTree Inn Yantai Xingfu Road :
Jumlah Kamar GreenTree Inn Yantai Xingfu Road : 105
Harga Menginap GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Mulai : 27 USD


Berikut adalah Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China

Distance Less is More = 66.8 km

0.5 km - Head east
0.8 km - Turn left
2.0 km - Turn right onto 21县道/X21
1.6 km - Turn left to stay on 21县道/X21
8.8 km - Continue onto F07县道/XF07
0.2 km - Take the ramp to 304省道/S304
63 m - Turn left to merge onto 304省道/S304
0.6 km - Turn right onto the ramp to S11烟海高速/S11
Partial toll road

29.5 km - Keep left at the fork and merge onto S11烟海高速/S11
Toll road

1.5 km - Take the exit on the left toward 604省道/观海路/S604
Partial toll road

10.6 km - Keep right at the fork and merge onto 604省道/观海路/S604
Continue to follow 604省道/S604

2.4 km - Continue onto 二马路
0.4 km - Take the ramp onto 解放路
1.8 km - Continue onto 北马路
0.5 km - Turn right onto 海港路
0.7 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto 港湾大道
3.4 km - Continue onto 环海路
0.8 km - Turn left onto 祥祯路
0.5 km - Turn left onto 幸福路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat GreenTree Inn Yantai Xingfu Road Yantai China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-greentree-inn-yantai-xingfu.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: