Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-coral-hotel-dhahran-al.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-coral-hotel-dhahran-al.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-coral-hotel-dhahran-al.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-coral-hotel-dhahran-al.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia. Anda sedang mencari hotel di area Al Qashlah Street Al-Khobar Saudi Arabia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia?


Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia memang sangat bagus. Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia juga lumayan terjangkau. CS Coral Hotel Dhahran juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Coral Hotel Dhahran. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia
(c) wikipedia.org


Coral Hotel Dhahran sendiri beralamat di Al Qashlah Street. Termasuk dalam kota Al-Khobar. Coral Hotel Dhahran salah satu kebanggan negara Saudi Arabia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Coral Hotel Dhahran. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Coral Hotel Dhahran adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Coral Hotel Dhahran, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Coral Hotel Dhahran sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Coral Hotel Dhahran juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Coral Hotel Dhahran sejumlah 153 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Coral Hotel Dhahran juga sangat banyak dengan terbukti Coral Hotel Dhahran mendapatkan penilaian rata-rata 7.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Coral Hotel Dhahran ditawarkan dengan harga mulai dari 133 USD. Jika Anda ingin menuju ke Coral Hotel Dhahran sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 50.175381,26.305456. Untuk lebih detail tentang Coral Hotel Dhahran berikut info jelasnya.


Detail Info Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia

Nama Hotel : Coral Hotel Dhahran
Alamat Hotel Coral Hotel Dhahran : Al Qashlah Street
Kota Hotel Coral Hotel Dhahran : Al-Khobar
Negara Hotel Coral Hotel Dhahran : Saudi Arabia
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Coral Hotel Dhahran : 50.175381,26.305456
Jam Checkin Coral Hotel Dhahran : 1:00 PM
Jam Checkout Coral Hotel Dhahran : 12:00 PM
Jumlah Kamar Coral Hotel Dhahran : 153
Harga Menginap Coral Hotel Dhahran Mulai : 133 USD


Berikut adalah Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia

Distance Less is More = 123 km

84 m - Head west toward ‫مدخل شاليهات رقم 1‬‎
0.9 km - Exit the roundabout onto ‫مدخل شاليهات رقم 1‬‎
6.5 km - Turn right
9.6 km - Turn right onto Uqair Rd
5.3 km - Turn right onto Qurayyah Rd
33.9 km - Turn left onto Khobar - Salwa Costal Rd/Route 95
Continue to follow Khobar - Salwa Costal Rd

12.8 km - Turn right to stay on Khobar - Salwa Costal Rd
Continue to follow Route 7505

32.2 km - Continue onto Route 617
1.4 km - Slight right
0.8 km - Turn right
1.5 km - Merge onto King Fahd Rd/Route 617
1.9 km - Make a U-turn
0.5 km - Keep left to continue toward King Fahd Rd/Route 617
0.3 km - Merge onto King Fahd Rd/Route 617
0.2 km - Slight right toward King Khalid Rd
13.3 km - Continue straight onto King Khalid Rd
0.6 km - Continue onto Custodian of The Two Holy Mosques Rd
1.0 km - Exit onto King Saud Rd
0.6 km - Slight right onto King Saud Branch Rd
55 m - Turn right toward Jamaluddin Al Afghani St
0.1 km - Turn right onto Jamaluddin Al Afghani St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Coral Hotel Dhahran Al-Khobar Saudi Arabia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-coral-hotel-dhahran-al.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: