Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-waves-international-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-waves-international-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-waves-international-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-waves-international-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman. Anda sedang mencari hotel di area Al Azaiba Dohat Al Adab Street Muscat City Oman? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Waves International Hotel Muscat City Oman?


Waves International Hotel Muscat City Oman memang sangat bagus. Waves International Hotel Muscat City Oman juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Waves International Hotel Muscat City Oman juga lumayan terjangkau. CS Waves International Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Waves International Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Waves International Hotel Muscat City Oman
(c) wikipedia.org


Waves International Hotel sendiri beralamat di Al Azaiba Dohat Al Adab Street. Termasuk dalam kota Muscat City. Waves International Hotel salah satu kebanggan negara Oman. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Waves International Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Waves International Hotel adalah jam 10:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Waves International Hotel, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Waves International Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Waves International Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Waves International Hotel sejumlah 120 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Waves International Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Waves International Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Waves International Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 143 USD. Jika Anda ingin menuju ke Waves International Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 58.423432,23.59312. Untuk lebih detail tentang Waves International Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Waves International Hotel Muscat City Oman

Nama Hotel : Waves International Hotel
Alamat Hotel Waves International Hotel : Al Azaiba Dohat Al Adab Street
Kota Hotel Waves International Hotel : Muscat City
Negara Hotel Waves International Hotel : Oman
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Waves International Hotel : 58.423432,23.59312
Jam Checkin Waves International Hotel : 10:00 AM
Jam Checkout Waves International Hotel : 2:00 PM
Jumlah Kamar Waves International Hotel : 120
Harga Menginap Waves International Hotel Mulai : 143 USD


Berikut adalah Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman

Distance Less is More = 25.6 km

0.9 km - Head northwest
4.0 km - Turn right
1.0 km - Turn right
2.2 km - Turn right
1.2 km - Turn left
0.1 km - Continue straight
3.5 km - At the roundabout, take the 3rd exit
8.3 km - Continue straight
0.4 km - Keep left
0.5 km - Keep left
0.5 km - Keep left
1.6 km - Keep left
0.2 km - Keep right to continue toward ‫شارع دوحة الأدب‬‎
1.1 km - Continue straight onto ‫شارع دوحة الأدب‬‎
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Waves International Hotel Muscat City Oman dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-waves-international-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: