Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hotel-anugerah-palembang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hotel-anugerah-palembang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hotel-anugerah-palembang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hotel-anugerah-palembang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Jendral Sudirman No. 149 Palembang Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia?


Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia memang sangat bagus. Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Hotel Anugerah Palembang juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Anugerah Palembang. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia
(c) wikipedia.org


Hotel Anugerah Palembang sendiri beralamat di Jl. Jendral Sudirman No. 149. Termasuk dalam kota Palembang. Hotel Anugerah Palembang salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Anugerah Palembang. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Anugerah Palembang adalah jam 13:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Anugerah Palembang, jam checkout adalah jam 13:00 PM. Hotel Anugerah Palembang sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Hotel Anugerah Palembang juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Anugerah Palembang sejumlah 58 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Anugerah Palembang juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Anugerah Palembang mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Anugerah Palembang ditawarkan dengan harga mulai dari 42 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Anugerah Palembang sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 104.753288,-2.974641. Untuk lebih detail tentang Hotel Anugerah Palembang berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia

Nama Hotel : Hotel Anugerah Palembang
Alamat Hotel Hotel Anugerah Palembang : Jl. Jendral Sudirman No. 149
Kota Hotel Hotel Anugerah Palembang : Palembang
Negara Hotel Hotel Anugerah Palembang : Indonesia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Hotel Anugerah Palembang : 104.753288,-2.974641
Jam Checkin Hotel Anugerah Palembang : 13:00 PM
Jam Checkout Hotel Anugerah Palembang : 13:00 PM
Jumlah Kamar Hotel Anugerah Palembang : 58
Harga Menginap Hotel Anugerah Palembang Mulai : 42 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia

Distance Less is More = 77.1 km

4.4 km - Head north
1.9 km - Turn left
4.1 km - Turn left onto Jl. Serma Kdi Ali Hahafiah
4.6 km - Turn right at Jl. SM. Badaruddin II
1.3 km - Sharp left
2.8 km - Continue onto Jl. Sultan Mahmud Badaruddin II
22.9 km - Slight left onto Jl. Lintas Timur Sumatera
2.1 km - Turn right onto Jalan Lingkar Citra
22.0 km - Turn right onto Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih/Jl. Sriwijaya Raya
3.1 km - Continue straight onto Jl. KI. Merogan/Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih
3.3 km - Continue straight to stay on Jl. KI. Merogan/Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih
Continue to follow Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih

1.6 km - Turn left onto Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Mayjen HM Ryacudu
Continue to follow Jl. Lintas Timur Sumatera

0.1 km - Slight left onto Jl. Merdeka
0.2 km - Turn right onto Jl. Faqih Jalaluddin
0.2 km - Turn right onto Jl. Cik Agung Kimas/Jl. May. Tjik Agus Kiemas. Sh
1.7 km - Turn left onto Jl. Jend. Sudirman/Jl. Lintas Timur Sumatera
0.3 km - Continue straight to stay on Jl. Jend. Sudirman/Jl. Lintas Timur Sumatera
0.3 km - Make a U-turn
0.1 km - Continue straight to stay on Jl. Jend. Sudirman/Jl. Lintas Timur Sumatera
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Anugerah Palembang Palembang Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hotel-anugerah-palembang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: