Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-viharagala-estate-bungalow.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-viharagala-estate-bungalow.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-viharagala-estate-bungalow.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-viharagala-estate-bungalow.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka. Anda sedang mencari hotel di area Off Koslanda Wellawaya Road, Beragala, Haputale Ella Sri Lanka? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka?


Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka memang sangat bagus. Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka juga lumayan terjangkau. CS Viharagala Estate Bungalow juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Viharagala Estate Bungalow. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka
(c) wikipedia.org


Viharagala Estate Bungalow sendiri beralamat di Off Koslanda Wellawaya Road, Beragala, Haputale. Termasuk dalam kota Ella. Viharagala Estate Bungalow salah satu kebanggan negara Sri Lanka. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Viharagala Estate Bungalow. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Viharagala Estate Bungalow adalah jam 1:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Viharagala Estate Bungalow, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Viharagala Estate Bungalow sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Viharagala Estate Bungalow juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Viharagala Estate Bungalow sejumlah 11 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Viharagala Estate Bungalow juga sangat banyak dengan terbukti Viharagala Estate Bungalow mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Viharagala Estate Bungalow ditawarkan dengan harga mulai dari 190 USD. Jika Anda ingin menuju ke Viharagala Estate Bungalow sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 80.935509,6.753849. Untuk lebih detail tentang Viharagala Estate Bungalow berikut info jelasnya.


Detail Info Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka

Nama Hotel : Viharagala Estate Bungalow
Alamat Hotel Viharagala Estate Bungalow : Off Koslanda Wellawaya Road, Beragala, Haputale
Kota Hotel Viharagala Estate Bungalow : Ella
Negara Hotel Viharagala Estate Bungalow : Sri Lanka
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Viharagala Estate Bungalow : 80.935509,6.753849
Jam Checkin Viharagala Estate Bungalow : 1:00 PM
Jam Checkout Viharagala Estate Bungalow : 11:00 AM
Jumlah Kamar Viharagala Estate Bungalow : 11
Harga Menginap Viharagala Estate Bungalow Mulai : 190 USD


Berikut adalah Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka

Distance Less is More = 112 km

0.9 km - Head west
1.0 km - Turn right
9.8 km - Turn right onto පදලංගල-සූරියවැව පාර
Pass by HSO Viharagala Isuru M.V. (on the right in 5.3 km)

1.5 km - Sharp left to stay on පදලංගල-සූරියවැව පාර
Pass by Sajeero Garments, Sooriyawewa. (on the right)

1.9 km - Turn left onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd
7.1 km - Continue straight past Surangika Stores onto Meegahajandura Rd
Pass by the park (on the right in 1.2 km)

0.6 km - Turn left onto Kumaragama-Mahagalwawa-Meegahajandura Rd
8.3 km - Turn right to stay on Kumaragama-Mahagalwawa-Meegahajandura Rd
12.9 km - Turn right at 16th Mile Post Jct onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd/Thanamalvila Rd
Continue to follow Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd
Pass by H/Oyagawa Model School (on the left in 12.7 km)

34.5 km - Turn left at the gas station onto Colombo - Galle - Hambantota - Wellawaya Rd/A2
Pass by Kuda Oya Bridge (on the left in 10.2 km)

0.5 km - Turn left onto Wellawaya By Pass
Pass by Wellawaya Budda Statue (on the right)

32.8 km - Turn left at Ella Jct onto A4
Continue to follow කොළඹ - මඩකළපුව ප්‍රධාන පාර
Drive along Wellawaya District Hospital (on the left for 160 m)
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Viharagala Estate Bungalow Ella Sri Lanka dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-viharagala-estate-bungalow.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: