Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-princess-hotel-palembang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-princess-hotel-palembang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-princess-hotel-palembang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-princess-hotel-palembang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No. 608 Palembang Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia?


Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia memang sangat bagus. Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Princess Hotel Palembang juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Princess Hotel Palembang. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia
(c) wikipedia.org


Princess Hotel Palembang sendiri beralamat di Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No. 608. Termasuk dalam kota Palembang. Princess Hotel Palembang salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Princess Hotel Palembang. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Princess Hotel Palembang adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Princess Hotel Palembang, jam checkout adalah jam 1:00 PM. Princess Hotel Palembang sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Princess Hotel Palembang juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Princess Hotel Palembang sejumlah 67 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Princess Hotel Palembang juga sangat banyak dengan terbukti Princess Hotel Palembang mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Princess Hotel Palembang ditawarkan dengan harga mulai dari 41 USD. Jika Anda ingin menuju ke Princess Hotel Palembang sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 104.748829,-2.993838. Untuk lebih detail tentang Princess Hotel Palembang berikut info jelasnya.


Detail Info Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia

Nama Hotel : Princess Hotel Palembang
Alamat Hotel Princess Hotel Palembang : Komplek Ilir Barat Permai Blok D2 No. 608
Kota Hotel Princess Hotel Palembang : Palembang
Negara Hotel Princess Hotel Palembang : Indonesia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Princess Hotel Palembang : 104.748829,-2.993838
Jam Checkin Princess Hotel Palembang : 2:00 PM
Jam Checkout Princess Hotel Palembang : 1:00 PM
Jumlah Kamar Princess Hotel Palembang : 67
Harga Menginap Princess Hotel Palembang Mulai : 41 USD


Berikut adalah Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia

Distance Less is More = 90.2 km

1.4 km - Head southeast
1.4 km - Turn right
0.5 km - Turn left at the 1st cross street
7.5 km - Turn left
45.7 km - Slight left onto Jl. Lintas Timur Sumatera
2.1 km - Turn right onto Jalan Lingkar Citra
22.0 km - Turn right onto Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih/Jl. Sriwijaya Raya
3.1 km - Continue straight onto Jl. KI. Merogan/Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih
3.3 km - Continue straight to stay on Jl. KI. Merogan/Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih
Continue to follow Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Raya Lintas Timur Palembang - Prabumulih

1.6 km - Turn left onto Jl. Lintas Timur Sumatera/Jl. Mayjen HM Ryacudu
Continue to follow Jl. Lintas Timur Sumatera

0.8 km - Slight left onto Jl. Merdeka
0.6 km - Continue straight onto Jl. Pangeran Ario Kesuma Abdurrochim
0.2 km - Turn left onto Jl. Diponegoro
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Princess Hotel Palembang Palembang Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-princess-hotel-palembang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: