Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-jinshan-hotel-hangzhou-china.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-jinshan-hotel-hangzhou-china.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-jinshan-hotel-hangzhou-china.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-jinshan-hotel-hangzhou-china.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China. Anda sedang mencari hotel di area No.3 North Zhonghe Road Hangzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jinshan Hotel Hangzhou China?


Jinshan Hotel Hangzhou China memang sangat bagus. Jinshan Hotel Hangzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jinshan Hotel Hangzhou China juga lumayan terjangkau. CS Jinshan Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jinshan Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jinshan Hotel Hangzhou China
(c) wikipedia.org


Jinshan Hotel sendiri beralamat di No.3 North Zhonghe Road. Termasuk dalam kota Hangzhou. Jinshan Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jinshan Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jinshan Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jinshan Hotel, jam checkout adalah jam . Jinshan Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Jinshan Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jinshan Hotel sejumlah 223 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jinshan Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jinshan Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Jinshan Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 56 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jinshan Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.171174,30.259324. Untuk lebih detail tentang Jinshan Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jinshan Hotel Hangzhou China

Nama Hotel : Jinshan Hotel
Alamat Hotel Jinshan Hotel : No.3 North Zhonghe Road
Kota Hotel Jinshan Hotel : Hangzhou
Negara Hotel Jinshan Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Jinshan Hotel : 120.171174,30.259324
Jam Checkin Jinshan Hotel :
Jam Checkout Jinshan Hotel :
Jumlah Kamar Jinshan Hotel : 223
Harga Menginap Jinshan Hotel Mulai : 56 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China

Distance Less is More = 88.2 km

0.6 km - Head west
79 m - Turn right toward 304县道/十诸段/X304
1.7 km - Turn left onto 304县道/十诸段/X304
Continue to follow 304县道/X304

1.4 km - Continue onto 北二环路/十诸线
Continue to follow 北二环路

0.8 km - Turn right onto 西二环路
1.0 km - At the roundabout, take the 1st exit onto the G60沪昆高速/G60 ramp
Partial toll road

58.3 km - Keep right at the fork and merge onto G60沪昆高速/G60
Toll road

0.5 km - Take exit S2/G92南线/杭州/机场/机场/彭埠/宁波 toward S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

15.3 km - Keep left at the fork and merge onto S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

0.9 km - Take exit 彭埠/杭州 toward 艮山西路
Partial toll road

0.5 km - Keep left at the fork to continue toward 艮山西路
2.9 km - Keep left at the fork and merge onto 艮山西路
1.6 km - Continue onto 环城北路/环城北路隧道
Continue to follow 环城北路隧道

1.0 km - Continue onto 环城北路
0.4 km - Turn right onto the ramp to 中河高架
1.0 km - Keep left at the fork and merge onto 中河高架
0.3 km - Take the exit toward 中河北路
0.2 km - Keep left at the fork and merge onto 中河北路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jinshan Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-jinshan-hotel-hangzhou-china.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: