Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-alexandra-lodge-bundaberg.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-alexandra-lodge-bundaberg.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-alexandra-lodge-bundaberg.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-alexandra-lodge-bundaberg.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia. Anda sedang mencari hotel di area 77 Woondooma street Bundaberg Australia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Alexandra Lodge Bundaberg Australia?


Alexandra Lodge Bundaberg Australia memang sangat bagus. Alexandra Lodge Bundaberg Australia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Alexandra Lodge Bundaberg Australia juga lumayan terjangkau. CS Alexandra Lodge juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Alexandra Lodge. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Alexandra Lodge Bundaberg Australia
(c) wikipedia.org


Alexandra Lodge sendiri beralamat di 77 Woondooma street. Termasuk dalam kota Bundaberg. Alexandra Lodge salah satu kebanggan negara Australia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Alexandra Lodge. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Alexandra Lodge adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Alexandra Lodge, jam checkout adalah jam . Alexandra Lodge sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Alexandra Lodge juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Alexandra Lodge sejumlah 5 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Alexandra Lodge juga sangat banyak dengan terbukti Alexandra Lodge mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Alexandra Lodge ditawarkan dengan harga mulai dari 88 USD. Jika Anda ingin menuju ke Alexandra Lodge sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 152.342133,-24.869637. Untuk lebih detail tentang Alexandra Lodge berikut info jelasnya.


Detail Info Alexandra Lodge Bundaberg Australia

Nama Hotel : Alexandra Lodge
Alamat Hotel Alexandra Lodge : 77 Woondooma street
Kota Hotel Alexandra Lodge : Bundaberg
Negara Hotel Alexandra Lodge : Australia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Alexandra Lodge : 152.342133,-24.869637
Jam Checkin Alexandra Lodge :
Jam Checkout Alexandra Lodge :
Jumlah Kamar Alexandra Lodge : 5
Harga Menginap Alexandra Lodge Mulai : 88 USD


Berikut adalah Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia

Distance Less is More = 75.3 km

0.6 km - Head northwest
3.8 km - Slight right
2.1 km - Turn right
3.6 km - Continue onto Broome Rd
11.9 km - Turn right onto Rainbows Rd
0.7 km - Turn left onto Thompson Rd
0.5 km - Turn right onto Broadhurst St/Isis Hwy/State Route 52
6.4 km - Turn left onto Bruce Hwy/Churchill St/A1
Continue to follow Bruce Hwy/A1

3.8 km - Turn right onto Childers Rd/State Route 3
41.3 km - Continue onto Childers Rd/State Route 3
Continue to follow State Route 3

0.2 km - Continue onto Bourbong St
0.1 km - Turn right onto Branyan St
0.2 km - Turn left at the 1st cross street onto Woongarra St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Alexandra Lodge Bundaberg Australia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-alexandra-lodge-bundaberg.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: