Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-villa-awang-awang-bali.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-villa-awang-awang-bali.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-villa-awang-awang-bali.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-villa-awang-awang-bali.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia. Anda sedang mencari hotel di area Jl. Melayang Bali Indonesia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Villa Awang Awang Bali Indonesia?


Villa Awang Awang Bali Indonesia memang sangat bagus. Villa Awang Awang Bali Indonesia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Villa Awang Awang Bali Indonesia juga lumayan terjangkau. CS Villa Awang Awang juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Villa Awang Awang. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Villa Awang Awang Bali Indonesia
(c) wikipedia.org


Villa Awang Awang sendiri beralamat di Jl. Melayang. Termasuk dalam kota Bali. Villa Awang Awang salah satu kebanggan negara Indonesia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Villa Awang Awang. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Villa Awang Awang adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Villa Awang Awang, jam checkout adalah jam 12:00AM. Villa Awang Awang sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Villa Awang Awang juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Villa Awang Awang sejumlah 8 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Villa Awang Awang juga sangat banyak dengan terbukti Villa Awang Awang mendapatkan penilaian rata-rata 8.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Villa Awang Awang ditawarkan dengan harga mulai dari 211 USD. Jika Anda ingin menuju ke Villa Awang Awang sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 115.283865,-8.485764. Untuk lebih detail tentang Villa Awang Awang berikut info jelasnya.


Detail Info Villa Awang Awang Bali Indonesia

Nama Hotel : Villa Awang Awang
Alamat Hotel Villa Awang Awang : Jl. Melayang
Kota Hotel Villa Awang Awang : Bali
Negara Hotel Villa Awang Awang : Indonesia
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Villa Awang Awang : 115.283865,-8.485764
Jam Checkin Villa Awang Awang :
Jam Checkout Villa Awang Awang : 12:00AM
Jumlah Kamar Villa Awang Awang : 8
Harga Menginap Villa Awang Awang Mulai : 211 USD


Berikut adalah Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia

Distance Less is More = 13.6 km

32 m - Head south
0.1 km - Turn right toward Jl. Raya Sukawati
0.9 km - Turn right onto Jl. Raya Sukawati
Pass by Notaris (on the right)

0.3 km - Continue onto Jl. Raya Batuan
1.8 km - At Tayun Care, continue onto Jl. Raya Sakah
Pass by Bali Fortuna Furniture (on the right in 450 m)

3.8 km - Continue straight onto Jl. Raya Mas
0.7 km - Continue onto Jl. Cok Rai Pudak/Jl. Tjokorda Rai
0.3 km - Turn left onto Jl. Raya Teges
1.7 km - Turn right onto Jl. Cok Gede Rai
1.2 km - Turn right onto Jl. Gn. Sari
0.8 km - Turn left onto Jl. Raya Laplapan
2.0 km - Continue onto Jl. Raya Pejeng Kawan
71 m - Turn left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Villa Awang Awang Bali Indonesia dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-villa-awang-awang-bali.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: