Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-pitcher-plant-farm-bukidnon.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-pitcher-plant-farm-bukidnon.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-pitcher-plant-farm-bukidnon.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-pitcher-plant-farm-bukidnon.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Purok 2, Kalasungay, Malaybalay City Bukidnon Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines?


Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines memang sangat bagus. Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines juga lumayan terjangkau. CS Pitcher Plant Farm juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pitcher Plant Farm. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines
(c) wikipedia.org


Pitcher Plant Farm sendiri beralamat di Purok 2, Kalasungay, Malaybalay City. Termasuk dalam kota Bukidnon. Pitcher Plant Farm salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pitcher Plant Farm. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pitcher Plant Farm adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pitcher Plant Farm, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Pitcher Plant Farm sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Pitcher Plant Farm juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pitcher Plant Farm sejumlah 3 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pitcher Plant Farm juga sangat banyak dengan terbukti Pitcher Plant Farm mendapatkan penilaian rata-rata 8.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Pitcher Plant Farm ditawarkan dengan harga mulai dari 29 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pitcher Plant Farm sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 125.104668,8.173682. Untuk lebih detail tentang Pitcher Plant Farm berikut info jelasnya.


Detail Info Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines

Nama Hotel : Pitcher Plant Farm
Alamat Hotel Pitcher Plant Farm : Purok 2, Kalasungay, Malaybalay City
Kota Hotel Pitcher Plant Farm : Bukidnon
Negara Hotel Pitcher Plant Farm : Philippines
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Pitcher Plant Farm : 125.104668,8.173682
Jam Checkin Pitcher Plant Farm : 2:00 PM
Jam Checkout Pitcher Plant Farm : 12:00 PM
Jumlah Kamar Pitcher Plant Farm : 3
Harga Menginap Pitcher Plant Farm Mulai : 29 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines

Distance Less is More = 67.1 km

0.5 km - Head southeast toward Davao - Buda National Hwy/Davao - Bukidnon Hwy/Dologon - Busco - Quezon Rd
7.6 km - Turn left at the 1st cross street onto Davao - Buda National Hwy/Davao - Bukidnon Hwy/Dologon - Busco - Quezon Rd
15.3 km - Turn right onto Dologon - Busco - Quezon Rd
43.2 km - Slight right onto Dologon - Busco - Quezon Rd/Sayre Hwy
Continue to follow Sayre Hwy

70 m - Turn right
0.1 km - Turn left
0.2 km - Turn right at SARIO St
74 m - Turn right
20 m - Turn left
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pitcher Plant Farm Bukidnon Philippines dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-pitcher-plant-farm-bukidnon.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: