Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-old-banya-resort-xing-long.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-old-banya-resort-xing-long.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-old-banya-resort-xing-long.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-old-banya-resort-xing-long.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China. Anda sedang mencari hotel di area Wenquan Road Xinglong Wangning City Sanya China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Old Banya Resort Xing Long Sanya China?


Old Banya Resort Xing Long Sanya China memang sangat bagus. Old Banya Resort Xing Long Sanya China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Old Banya Resort Xing Long Sanya China juga lumayan terjangkau. CS Old Banya Resort Xing Long juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Old Banya Resort Xing Long. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Old Banya Resort Xing Long Sanya China
(c) wikipedia.org


Old Banya Resort Xing Long sendiri beralamat di Wenquan Road Xinglong Wangning City. Termasuk dalam kota Sanya. Old Banya Resort Xing Long salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Old Banya Resort Xing Long. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Old Banya Resort Xing Long adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Old Banya Resort Xing Long, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Old Banya Resort Xing Long sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Old Banya Resort Xing Long juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Old Banya Resort Xing Long sejumlah 519 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Old Banya Resort Xing Long juga sangat banyak dengan terbukti Old Banya Resort Xing Long mendapatkan penilaian rata-rata 5.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Old Banya Resort Xing Long ditawarkan dengan harga mulai dari 89 USD. Jika Anda ingin menuju ke Old Banya Resort Xing Long sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 110.235314,18.753642. Untuk lebih detail tentang Old Banya Resort Xing Long berikut info jelasnya.


Detail Info Old Banya Resort Xing Long Sanya China

Nama Hotel : Old Banya Resort Xing Long
Alamat Hotel Old Banya Resort Xing Long : Wenquan Road Xinglong Wangning City
Kota Hotel Old Banya Resort Xing Long : Sanya
Negara Hotel Old Banya Resort Xing Long : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Old Banya Resort Xing Long : 110.235314,18.753642
Jam Checkin Old Banya Resort Xing Long : 2:00 PM
Jam Checkout Old Banya Resort Xing Long : 12:00 AM
Jumlah Kamar Old Banya Resort Xing Long : 519
Harga Menginap Old Banya Resort Xing Long Mulai : 89 USD


Berikut adalah Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China

Distance Less is More = 17.2 km

0.5 km - Head southeast
0.7 km - Turn right
5.0 km - Turn left onto 187乡道/Y187
0.8 km - Turn left
4.4 km - Slight right to merge onto 227乡道/Y227
0.8 km - Turn left
1.1 km - Turn left onto 227乡道/Y227
3.0 km - Continue onto 兴梅大道
0.7 km - Turn right onto the ramp
50 m - Turn right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Old Banya Resort Xing Long Sanya China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-old-banya-resort-xing-long.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: