Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-forest-patong-hotel-phuket.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-forest-patong-hotel-phuket.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-forest-patong-hotel-phuket.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-forest-patong-hotel-phuket.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 46/27-29 Soi.Kongbangwat pisitkorranee Rd. Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Forest Patong Hotel Phuket Thailand?


Forest Patong Hotel Phuket Thailand memang sangat bagus. Forest Patong Hotel Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Forest Patong Hotel Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Forest Patong Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Forest Patong Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Forest Patong Hotel Phuket Thailand
(c) wikipedia.org


Forest Patong Hotel sendiri beralamat di 46/27-29 Soi.Kongbangwat pisitkorranee Rd.. Termasuk dalam kota Phuket. Forest Patong Hotel salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Forest Patong Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Forest Patong Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Forest Patong Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Forest Patong Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Forest Patong Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Forest Patong Hotel sejumlah 35 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Forest Patong Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Forest Patong Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Forest Patong Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 47 USD. Jika Anda ingin menuju ke Forest Patong Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.308998,7.901391. Untuk lebih detail tentang Forest Patong Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Forest Patong Hotel Phuket Thailand

Nama Hotel : Forest Patong Hotel
Alamat Hotel Forest Patong Hotel : 46/27-29 Soi.Kongbangwat pisitkorranee Rd.
Kota Hotel Forest Patong Hotel : Phuket
Negara Hotel Forest Patong Hotel : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Forest Patong Hotel : 98.308998,7.901391
Jam Checkin Forest Patong Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout Forest Patong Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Forest Patong Hotel : 35
Harga Menginap Forest Patong Hotel Mulai : 47 USD


Berikut adalah Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand

Distance Less is More = 16.0 km

1.5 km - Head north toward ซอย ปลักเจ 4
1.2 km - Continue onto ซอย ปลักเจ
2.8 km - Turn left onto Route 4028
0.4 km - Turn left onto ถนน หลวงพ่อฉ้วน
1.7 km - Turn right onto Route 4233
5.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
2.2 km - Continue straight onto ถนน พระเมตตา/ภก.4055
Continue to follow ภก.4055

0.6 km - Turn right onto ซอย ราชปาทานุสรณ์
0.2 km - Turn left onto ซอย คลองบางวัด
0.1 km - Turn right to stay on ซอย คลองบางวัด


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Forest Patong Hotel Phuket Thailand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-forest-patong-hotel-phuket.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: