Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-huangshan-xuanyuan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-huangshan-xuanyuan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-huangshan-xuanyuan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-huangshan-xuanyuan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China. Anda sedang mencari hotel di area Jinding Avenue Huangshan China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China?


Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China memang sangat bagus. Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China juga lumayan terjangkau. CS Huangshan Xuanyuan International Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Huangshan Xuanyuan International Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China
(c) wikipedia.org


Huangshan Xuanyuan International Hotel sendiri beralamat di Jinding Avenue. Termasuk dalam kota Huangshan. Huangshan Xuanyuan International Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Huangshan Xuanyuan International Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Huangshan Xuanyuan International Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Huangshan Xuanyuan International Hotel, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Huangshan Xuanyuan International Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Huangshan Xuanyuan International Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Huangshan Xuanyuan International Hotel sejumlah 267 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Huangshan Xuanyuan International Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Huangshan Xuanyuan International Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6 dari para penginapnya. Harga menginap di Huangshan Xuanyuan International Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 67 USD. Jika Anda ingin menuju ke Huangshan Xuanyuan International Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.136612,30.281155. Untuk lebih detail tentang Huangshan Xuanyuan International Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China

Nama Hotel : Huangshan Xuanyuan International Hotel
Alamat Hotel Huangshan Xuanyuan International Hotel : Jinding Avenue
Kota Hotel Huangshan Xuanyuan International Hotel : Huangshan
Negara Hotel Huangshan Xuanyuan International Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Huangshan Xuanyuan International Hotel : 118.136612,30.281155
Jam Checkin Huangshan Xuanyuan International Hotel :
Jam Checkout Huangshan Xuanyuan International Hotel : 2:00 PM
Jumlah Kamar Huangshan Xuanyuan International Hotel : 267
Harga Menginap Huangshan Xuanyuan International Hotel Mulai : 67 USD


Berikut adalah Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China

Distance Less is More = 86.0 km

0.1 km - Head northeast toward 326省道/S326
5.8 km - Turn right onto 326省道/S326
6.1 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto 103省道/齐云东大道/S103
Continue to follow 103省道/S103

0.4 km - Turn left onto the ramp to G3京台高速/G3
Partial toll road

69.6 km - Keep right at the fork and merge onto G3京台高速/G3
Toll road

1.1 km - Take exit 黄山区/黟县/甘棠 toward 翡翠路
Partial toll road

1.4 km - Continue onto 翡翠路
1.0 km - Continue onto 翡翠东路
0.3 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto 036县道/轩辕大道/X036
0.1 km - Turn left


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Huangshan Xuanyuan International Hotel Huangshan China dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-huangshan-xuanyuan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: