Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand

Hallo Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand yang berada di alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-bella-vista-queenstown.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-bella-vista-queenstown.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand di alamat url https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-bella-vista-queenstown.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-bella-vista-queenstown.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 36 Robins Road Queenstown New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand?


Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand memang sangat bagus. Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand juga lumayan terjangkau. CS Bella Vista Queenstown juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Bella Vista Queenstown. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand
(c) wikipedia.org


Bella Vista Queenstown sendiri beralamat di 36 Robins Road. Termasuk dalam kota Queenstown. Bella Vista Queenstown salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Bella Vista Queenstown. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Bella Vista Queenstown adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Bella Vista Queenstown, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Bella Vista Queenstown sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Bella Vista Queenstown juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Bella Vista Queenstown sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Bella Vista Queenstown juga sangat banyak dengan terbukti Bella Vista Queenstown mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Bella Vista Queenstown ditawarkan dengan harga mulai dari 99 USD. Jika Anda ingin menuju ke Bella Vista Queenstown sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 168.659998,-45.027038. Untuk lebih detail tentang Bella Vista Queenstown berikut info jelasnya.


Detail Info Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand

Nama Hotel : Bella Vista Queenstown
Alamat Hotel Bella Vista Queenstown : 36 Robins Road
Kota Hotel Bella Vista Queenstown : Queenstown
Negara Hotel Bella Vista Queenstown : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Bella Vista Queenstown : 168.659998,-45.027038
Jam Checkin Bella Vista Queenstown : 02:00 PM
Jam Checkout Bella Vista Queenstown : 10:00 AM
Jumlah Kamar Bella Vista Queenstown : 24
Harga Menginap Bella Vista Queenstown Mulai : 99 USD


Berikut adalah Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand

Distance Less is More = 94.6 km

12.2 km - Head west on Nokomai Rd
75.2 km - Turn right onto State Highway 6
5.6 km - At the roundabout, take the 1st exit onto State Highway 6A
85 m - Turn right onto Dublin St
0.8 km - Turn left onto Hallenstein St
0.1 km - Turn left onto Weaver St
0.3 km - Turn right onto Gorge Rd
0.2 km - Turn left onto Robins Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat kevinbuitenzorg(https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Bella Vista Queenstown Queenstown New Zealand dengan alamat URL https://kevinbuitenzorg.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-bella-vista-queenstown.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: